Sriwijaya Air Bagikan Takjil

0
524
MEMBAGIKAN TAKJIL: Distrik Manajer Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, E Presley L Sumanti sedang membagikan takjil di simpang lampu merah Bintancentre Tanjungpinang, Sabtu (10/6). F-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil kepada pengendara yang melintasi di simpang lampu merah gerbang Bintancentre (Bincen) Tanjungpinang, jelang buka puasa, Sabtu (10/6) kemarin. Ada sekitar 500 takjil berupa bubur kacang hijau yang sudah siap dibagikan.

Turut hadir dalam pembagian takjil, Distrik Manajer (DM) Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, E Presley L Sumanti beserta stafnya dan jajarannya. Presley menuturkan, kegiatan pembagian takjil di bulan Ramadan baru pertama kali dilaksanakan Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang. Ini menjadi langkah awal, yang rencananya akan dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya.

Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian dan mengajarkan terkait berbagi kepada sesama. Untuk diketahui, anggaran untuk pengadaan takjil ada yang dari perusahaan dan juga dari karyawan yang ingin turut berbagi dalam bulan Ramadan tahun ini.

”Saya cukup bersyukur karena staf ikut ambil peduli dan ingin berbagai kepada sesama,”ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, usai pembagian takjil.

Dengan kegiatan ini, semoga Sriwijaya Air semakin maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta terus melaksanakan aksi-aksi sosial sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pembagian takjil ini sempat terhenti sejenak karena hujan turun sebentar namun kemudian dapat dilanjutkan sampai selesai.

”Kita tetap semangat untuk berbagi takjil,” ucap dia. Rencananya, Sabtu (18/6) akan melakukan pembagian takjil serupa di kawasan Kijang.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga memberikan suvenir serta brosur menarik terkait Sriwijaya Air kepada pengendara yang lewat. Dengan tujuan lebih dekat kepada pelanggan dan masyarakat. ”Mudahan bermanfaat buat saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” harap dia.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here