Sriwijaya Air Bawa Investor

0
755
KUNJUNGAN: DM Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti (tiga dari kiri) sedang foto bersama dengan rombongan carter Chaina Air Service di Bandara RHF Tanjungpinang belum lama ini. f-Istimewa

TANJUNGPINANG – SRIWIJAYA Air Group rencananya akan membawa tim investor dari Tiongkok ke Tanjungpinang. Ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya juga membawa tim lainnya.

Rencananya, tim tesebut akan ketemu Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah atau perwakilan Pemko. Hal ini diungkapkan, Distrik Manager (DM) Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti kepada Tanjungpinang Pos, Senin (16/I0).

Ia menuturkan, tim terdiri dari lima orang yang dijadwalkan tiba di Tanjungpinang pekan depan. ”Pertemuan seperti silahturahmi dulu. Selanjutnya tergantung tim invetor dengan pemimpin daerah di Tanjungpinang,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelindo Terima Penghargaan dari Kemenhub

Kedatangan mereka bukan langsung, melainkan melalui Bandara Soekarno Hatta, Jakarta baru ke Bandara RHF Tanjungpinang menggunakan maskapai Sriwijaya Air. ”Mungkin tiba sekitar tanggal 23 atau 24 Oktober ini. Kita lihat nanti karena masih dikomunikasikan,” tuturnya.

Kedatangan tim investor pertama tidak bertemu dengan kepala daerah. Melainkan untuk menikmati wisata yang ada. ”Pertama di bulan Juli 2017 lalu, kita bawa tim investor ke Bintan hingga berkunjung ke tempat wisatawan di Tanjungpinang. Nanti, tim investor kedua juga akan diajak keliling wisata di Tanjungpinang,” ucap Presley.

Baca Juga :  Bisa Berangkat Dulu, Bayar Belakangan

Tim investor diperkirakan berada di Tanjungpinang selama tiga hari. Selama di Tanjungpiang akan dimanfaatkan memperkenalkan wisata dan kondisi Tanjungpinang. ”Mungkin kita bawa ke Pulau Penyengat, dan masih banyak lagi tempat wisatawan lainnya, yang bakal kita kunjungi. Termasuk perkenalkan kuliner,” ucapnya.

Tujuan mendatangkan tim investor agar mampu meningkatkan kunjungan pariwisata mancanegara di Tanjungpinang. ”Saya berharap Pemko Tanjungpinang juga bisa membantu kita untuk teruis meningkatkan kunjungan mancanegara melalui Bandara RHF menggunakan Sriwijaya Air,” harap dia.(ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here