Sriwijaya Air Luncurkan Kartu Cerdas

0
579
MASKAPAI penerbangan Sriwijaya Air saat berada di Bandara RHF Tanjungpinang, belum lama ini. f-dok/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – SRIWIJAYA Air Group meluncurkan produk kartu cerdas, baru-baru ini. Kartu SJ Travel Pass ini untuk kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan Sriwijaya Air.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan, melalui kartu SJ Travel Pass, masyarakat khususnya penumpang akan diberi kemudahan untuk menggunakan dalam melakukan penerbangan setiap saat. Kartu SJ Travel Pass memiliki masa berlaku selama setahun.

”Kita (pelanggan, red) dapat terbang kapan pun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut sebagai black out date,” kata Agus Soedjono.

Selain itu, lanjut Agus, masyarakat khususnya pemegang kartu SJ Travel Pass juga diberi keleluasaan terbang dalam setahun sekali, sebulan sekali, seminggu sekali, atau bahkan setiap hari sekali. Untuk mendapatkan kartu SJ Travel Pass, kata dia, masyarakat tinggal mengeluarkan uang sebesar Rp 12 juta.

Pembelian kartu SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group di alamat http://member.sriwijayaair.co.id. Atau bisa juga melalui Mobile App Sriwijaya Air, dan bisa juga kunjungi Kantor Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang berada di Komplek Pinlang Mas, Km X Tanjungpinang.

”Pembelian kartu SJ Travel Pass sudah diluncurkan sejak 9 April, sampai dengan 9 Juni 2018 ini,” ucap dia.

Transaksi pembelian bisa dilakukan dengan kartu kredit dengan cicilan nol (0) persen selama tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan. Ini berlaku di empat perbankan yang sudah melakukan kerja sama dengan Sriwijaya Air. Mulai dari Bank BCA, BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata.

Dalam kesempatan ini, Distrik Manager Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk memiliki kartu SJ Travel Pass. Karena banyak kemudahan yang diberikan Sriwijaya Air kepada masyarakat, khususnya pelanggan. ”Mudah-mudahan masyarakat kita ikut memiliki kartu SJ Travel Pass,” sebut Presley.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here