Sriwijaya Air Tebar Diskon

0
856
Promo: Karyawan Sriwijaya Air menunjukkan brosur program diskon tarif tiket 14 persen. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Perayaan hari ulang tahunnya ke-14 Sriwijaya Air akan bermanfaat bagi calon penumpang maskapai ini. Pihak Sriwijaya Air Group (Sriwijaya dan NAM Air) memberikan diskon tiket penerbangan. Diskon tiket yang diberikan ke pelanggannya sebesar 14 persen. Ini berlaku untuk tiket penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air. Selain itu, diskon 14 persen itu berlaku untuk semua rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, termasuk rute Tanjungpinang.

”Program ini diberikan kepada pelanggan untuk ikut serta merasakan kegembiraan dalam rangka HUT ke-14 Sriwijaya Air Group, yang jatuh pada 10 November 2017. Untuk itu, kami menyebutnya spesial program ‘UltahKu DiskonMu’,” kata Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono melalui Distrik Manager (DM) Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (29/10).

Baca Juga :  Suzuki Ignis, Baru Diluncurkan Sudah Terjual 20 Unit

Dengan diskon 14 persen, lanjut Presley, Sriwijaya Air Group berkomitmen mengajak masyarakat Indonesia termasuk Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, untuk lebih sering terbang dengan biaya yang lebih murah. Baik untuk perjalanan wisata, bisnis, pendidikan, family trip maupun yang lainnya.

Oleh karena itu, ia mengharapkan program ini bisa ikut menggerakkan roda perekonomian, terutama di Ibu Kota Provinsi Kepri. Karena Kota Tanjungpinang salah satu rute tujuan pesawat Sriwijaya Air dan NAM Air. Baik itu dari dalam negeri hingga luar negeri. ”Program tebar potongan harga diberikan bagi pembelian tiket mulai 25 Oktober 2017 hingga 10 November 2017. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Kantor Sriwijaya Kami di Komplek Pinlang Mas, Batu IX Tanjungpinang,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here