Sriwijaya Ajak Anak Yatim Berwisata ke Jakarta

0
54
Lima anak dan satu pendamping dari panti asuhan Bina Insan Bintan dan kru Sriwijaya Air foto disamping pesawat Sriwijaya Air sebelum diberangkatkan ke Jakarta, Rabu (7/11). f-istimewa

TANJUNGPINANG – Sambut ulang tahun ke-15 tahun pada tanggal 10 November ini, Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang mengajak lima anak yatim dan 1 orang pembina dari Panti Asuhan Bina Insani Bintan berwisata keliling di Jakarta. Biaya dari dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang menuju ke Jakarta gratis. Ia di berangkatkan ke Jakarta mengunakan maskapai Sriwijaya Air, Rabu (7/11) pagi.

”Setiap tahun kita (Sriwijaya Air, red) terbangkan anak yatim dan pendampingnya ke Jakarta. Anak yatim yang kita terbangkan dari Tanjungpinang menuju ke Jakarta bergantian,” kata Districk Manager (DM) Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, Presley Suamti kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (8/11).

Kata dia, saat berada di Jakarta, mereka akan bergabung dengan 58 panti asuhan dari 57 Distrik Sriwijaya Air menyebar di seluruh Indonesia. Karena mereka akan mengikuti kegiatan bertamasya bersama di Jakarta.

Pertama, agenda Kamis (8/11), lanjut Presley, anak panti asuhan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia mengikuti kegiatan wisata edukasi di Kidzania. Setelah selesai, anak panti asuhan mengunjungi Monumen Nasional (Monas). Jumat (9/11) ini, mereka mengunjungi wisata yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sabtu (10/11) nanti, baru anak panti asuhan berkumpul di Gedung Sriwijaya Air Tower di Tanggerang. Karena anak panti asuhan tersebut mengikuti perayaan puncak HUT Sriwijaya Air ke 15. Rangkaian kegiatanan di HUT Sriwijaya Air nanti, doa bersama dan pagelaran kreasi budaya anak panti dari daerah.

Kemudian, ada pemberian santunan dari Sriwijaya Air ke anak panti asuhan tersebut. ”Jajaran Direksi Sriwijaya Air Group yang langsung menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan tersebut,” terang dia.

Ia berharap, Sriwijaya Air ke depan menjadi maskapai anak bangsa yang semakin mendunia. Karena Sriwijaya Air berbagi ceria bersama anak yatim di seluruh Indonesia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here