Sriwijaya Bikin Undian Liburan Gratis

0
788
PENUMPANG masuk ke dalam pesawat Sriwijaya Air dengan rute tujuan Tanjungpinang ke Jakarta di Bandara RHF Tanjungpinang, belum lama ini.f-dok/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – SRIWIJAYA Air Tanjungpinang mengajak masyarakat untuk mengikuti program liburan gratis. Bagi calon pemenang undian bakal diajak berkeliling bersama Sriwijaya Air, untuk mengunjungi destinasi wisata menyebar di 10 daerah di Indonesia.

Seperti destinasi di Denpasar, Berau, Labuan Bajo, Malang, Pangkalan Bun, Jogjakarta, Tanjungpinang, Tanjungpandan, Danau Toba dan Banyuwangi. ”Undian ini berlaku secara nasional,” kata Districk Manager (DM) Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, E Presley L Sumanti, Senin (26/3).

Untuk mengikuti program liburan gratis, Presly mengatakan, terlebih dahulu masyarakat melakukan transaksi pembelian tiket Sriwijaya Air. Selanjutnya, nomor tiket Sriwijaya Air yang dimiliki calon penumpang akan diikut sertakan, dalam pengundian program liburan gratis.

Baca Juga :  Perkiraan BMKG, Ada Potensi Hujan Lokal

Pembelian tiket berlaku untuk semua rute penerbangan Sriwijaya Air, termasuk dari Tanjungpinang menuju ke Jakarta. ”Yang undi itu bukan dari kita di Tanjungpinang. Tapi, langsung dari Sriwijaya Air pusat,” terang dia.

Ia berpesan kepada calon penumpang untuk memberikan identitas yang jelas, saat melakukan transaksi beli tiket Sriwijaya Air. Agar pihak Sriwijaya Air mudah untuk menghubungi calon penumpang, yang menjadi pemenang program liburan gratis. ”Ketika liburan gratis, semua biaya ditanggung oleh Sriwijaya Air,” ucap dia.

Dengan adanya program liburan gratis, kata dia, secara tidak langsung Sriwijaya Air telah membantu pemerintah untuk mempromosikan destinasi wisata termasuk di Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ada Perpustakaan Keliling di Tepilaut

”Mudah-mudahan destinasi wisata di Tanjungpinang, paling suka dikunjungi oleh pengunjung. Oleh karena itu, kita minta pemerintah untuk selalu memperhatikan destinasi wisata di daerah tersebut,” sebut dia. (ANDRI DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here