Sriwijaya Investasi di Bandara Busung

0
751
Hasfarizal Handra

Bintan – SRIWIJAYA Air Group bakal menanam investasi di Bandara Busung, serta mempromosikan pariwisata Bintan.

Namun, rencana investasi atas kerja sama dengan PT BRC Lagoi itu, belum dilaporkan ke Dinas Penanam Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja (Naker) Bintan.

Kepala DPMPTSP dan Naker Bintan Hasfarizal Handra menyampaikan, baru-baru ini pihak PT BRC Lagoi menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Sriwijaya Air Group, di Jakarta. Dalam kerja sama itu, pihak Sriwijaya akan melakukan promosi dan pemasaran kunjungan pariwisata di Bintan.

Kemudian, Sriwijaya juga akan melakukan pengoperasian infrastruktur bandara di Busung (Bintan Aviation Investement), serta mengembangkan fasilitas perawatan pesawat atau maintenance repair overhaul.

”Kita menyambut baik kerja sama ini. Tentunya akan ada investasi yang ditanamkan oleh Sriwijaya di Bandara Busung. Tapi kita belum tahu berapa nilai investasi itu, karena belum dilaporkan kepada DPMPTSP dan Naker,” kata Hasfarizal, kemarin.

Kepala Dinas Pariwisata Bintan Luki Zaiman Prawira membenarkan, rencana investasi dari Sriwijaya itu.

”Kalau investasi yang ditanam, saya kurang tahu. Tapi pada intinya, Sriwijaya membuat kerja sama dengan BRC Lagoi, untuk mendorong kepariwisataan di Bintan,” jelas Luki.(Yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here