SSB Bina Bintang Muda Kepri Gelar Rapat Evaluasi

0
218
KETUA SSB Bina Bintang Muda Kepri Seviyandi Bakar bersama puluhan siswa, di sela latihan di lapangan Hotel Sunrise Seijang, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Manajemen Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bintang Muda Kepri akan menggelar rapat evaluasi, Rabu (13/2) malam lusa. Rapat ini menghadirkan hampir lebih dari 170 orangtua siswa.

Ketua SSB Bina Bintang Muda Seviyandi Bakar menjelaskan, SSB yang berdomisili di Tanjungpinang ini, baru berdiri 4 November 2018 lalu. Saat ini, baru berjalan kurang lebih 3 bulan, dan memasuki bulan ke-4 dalam melatih 190-an orang siswa, dari kelompok usia 6 tahun sampai 15 tahun.

”Dari tiga bulan berjalan ini, kami perlu masukan dari orangtua siswa, maupun dari semua pihak. Demi kemajuan SSB Bina Bintang Muda Kepri, ke depannya. Justru itu, kami gelar rapat evaluasi,” kata Seviyandi Bakar, Minggu (10/2) kemarin.

Seviyandi Bakar mengundang agar semua orangtua siswa dan pengurus SSB Bina Bintang Muda Kepri hadir, pada saat rapat evaluasi, Rabu (13/2) malam nanti. Rapat dilaksanakan di Hotel Pelangi Km 6, Tanjungpinang, sekitar pukul 19.30.

”Acara ini sebenarnya silaturahmi serta evaluasi pembinaan yang sudah berjalan. Dari pertemuan ini, akan kita buat rencana kegiatan pada tahun 2019 ini,” demikian disampaikan Seviyandi Bakar. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here