SSB Bintan Muda Juara

0
1157
TERSENYUM: Pemain SSB Bintan Muda tersenyum saat berfoto bersama. F-Istimewa/aris

 Liga Pelajar U-14 Piala Menpora 2017

BINTAN – Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintan Muda keluar sebagai juara Liga Pelajar U-14 Piala Menpora RI tahun 2017, tingkat Kabupaten Bintan. Bintan Muda menjuarai Piala Menpora ini setelah meraih 10 poin, 3 kali menang dan 1 seri.

Liga Pelajar U-14 Piala Menpora RI tahun 2017 Kabupaten Bintan diikuti lima SSB se-Kabupaten Bintan.

Dari hasil rapat teknis, disepakati kejuaraan dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh, setiap SSB menjalani empat kali pertandingan.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan Kampung Mantras, Toapaya Selatan, Sabtu (22/4) sampai dengan Senin (24/4) sore lalu.

Pada laga pertama, SSB Bintan Muda menang 3-1 atas Bintan United Seri Kuala Lobam. Kemudian, anak-anak asuhan Aris Julianto ini menang saat menghadapi SSB Bintanesia (Bocil), dengan skor 6-0 di pertandingan kedua. Pada pertandingan ketiga, Bintan Muda kembali meraih kemenangan atas Tunas Baru, dengan skor 5-0.

Pada pertandingan terakhir, SSB Bintan Muda meraih hasil seri 1-1 saat berhadapan dengan SSB Racing Club. Pertandingan penentu ini tidak berjalan hingga waktu habis, karena diguyur hujan deras.

Namun, masing-masing menejer dan panitia penyelenggara menyepakati, pertandingan berakhir seri dengan skor 1-1.

Dengan demikian, SSB Bintan Muda keluar sebagai juara setelah meraih 10 poin, 3 menang dan 1 kali seri.

Sedangkan juara II diraih oleh SSB Bintan United Lobam, dengan meraih 9 poin dari 3 kali menang dan 1 kali kalah.

Dari hasil tersebut, SSB Bintan Muda dan SSB Bintan United akan mewakili Kabupaten Bintan pada ajang kompetisi sepak bola U-14 Piala Menpora RI, tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam, Agustus 2017 mendatang.

”Alhamdulillah, kami juara lagi di Piala Menpora RI tingkat kabupaten, pada tahun 2017 ini. Selain itu, pemain kami atas nama Iqbal Arya Esyaputra Julianto menjadi top skorer, dengan mencetak 9 gol,” kata Aris Julianto, pelatih SSB Bintan Muda, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here