SSB dan ’Bapak Asuh’ Dibahas di Raker

0
545
PEMAIN JUNIOR: Pemain junior PSTS Tanjungpinang memasuki stadion, pada laga final Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, belum lama ini. PSTS akan melakukan pembinaan pemain junior melalui SSB. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PENGURUS PSTS Tanjungpinang merespon positif atas dorongan dari sejumlah pihak, untuk pembinaan sepak bola usia dini melalui Sekolah Sepak Bola (SSB) PSTS. Bahkan, PSTS mendapat tawaran ‘bapak asuh’ dari Gubernur Kepri.

”Kami rasa, dorongan untuk kemajuan PSTS ke depan, dari semua pihak itu, adalah hal yang wajar,” kata Seviyandi Bakar, Ketua Harian II PSTS Tanjungpinang, Senin (6/11) kemarin.

Soalnya, jelas Seviyandi, saat ini gairah sepak bola di Kepri dan secara nasional sedang bangkit. Tak terkecuali, klub PSTS Tanjungpinang yang sebelumnya tenggelam, kini berkibar kembali. Sehingga, semua pihak menaruh harapan terhadap PSTS Tanjungpinang.

Baca Juga :  Blangko KTP-el Mulai Dicetak

Secara pribadi, Seviyandi sangat menyambut baik atas dorongan pendirian dan pembinaan melalui SSB PSTS Tanjungpinang ini. Termasuk niat baik Gubernur Kepri H Nurdin Basirun ingin menjadi bapak asuh PSTS.

”Tapi saya rasa, ini tergantung dari Pak Pembina Rida K Liamsi, Ketua Umum TJA, Ketua Harian Junaidi dan teman-teman pengurus yang lain. Saran saya, soal SSB dan bapak asuh PSTS Tanjungpinang ini, kita bahas di rapat kerja (raker),” ujar Seviyandi.

Untuk penyelenggaraan raker PSTS ini, lanjut Seviyandi, merupakan kewenangan pembina bersama Ketua Umum, Sekretaris Umum dan pengurus lainnya. ”Kalau saya, secepatnya dilaksanakan raker, itu lebih bagus,” tutup Seviyandi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here