SSB RHF United dan Elang Laut Optimis

0
560
SKUAT SSB RHF United dan Elang Laut FC berpose di lapangan Pamedan, sebelum berangkat ke Batam dengan menggunakan bus, Senin (29/7) siang kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

Kejuaraan U-14 Piala Menpora Tingkat Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG – Akhirnya Kota Tanjungpinang bisa menurunkan dua tim (sesuai kuota), untuk mengikuti kejuaraan sepak bola usia 14 tahun (U14) Piala Menpora 2019, seri Provinsi Kepri. Dua tim yang diturunkan untuk mengikuti kejuaraan di stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam ini, SSB RHF United dan SSB Elang Laut FC.

Dua tim ini lolos ke seri Provinsi Kepri, setelah menjalani kompetisi kejuaraan U14 Piala Menpora 2019, seri Kota Tanjungpinang, Minggu (7/7) sampai dengan Senin (8/7) lalu. Skuat RHF United dengan manajer tim Burhan, dan Elang Laut FC dengan manajer Donika Asri bertolak dari Tanjunginang ke Batam, Senin siang kemarin, dari lapangan Pamedan.

Di stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam, dua tim asal Kota Tanjungpinang ini akan bersaing dengan tim kabupaten/kota se-Kepri lainnya. Dari Batam diwakilkan oleh Blue Eagle dan Citramas. Kabupaten Bintan memberangkatkan SSB Bintan United dan SSB Bintannesia.

Sedangkan dari Karimun mengutus SSB Arwono Kundur dan Putra Karimun. Sementara, Lingga, Natuna dan Anambas belum mendapat kepastian hingga, Senin (29/7) sore kemarin. Pertandingan kejuaraan U-14 Piala Menpora seri Provinsi Kepri di Batam ini dimulai, Selasa (30/7) sampai dengan Rabu (31/7) besok.

”Kami optimis menghadapi kejuaraan ini. Doakan kami menang dan juara,” kata Burhan, manajer SSB RHF United Tanjungpinang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here