SSB RHF United Pesta Gol

0
151
TIM RHF United berpose dengan wasit dan panitia Piala Kemenpora 2019, seri Kota Tanjungpinang, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, kemarin. F-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Raja Haji Fisabilillah (RHF) United Tanjungpinang pesta gol, pada hari pertama kejuaraan sepak bola usia 14 tahun (U14) Piala Kemenpora 2019, seri Kota Tanjungpinang. Dari 2 kali pertandingan, skuat RHF United sudah mengoleksi 13 gol tanpa kebobolan.

Kejuaraan U14 Piala Kemenpora seri Kota Tanjungpinang diikuti 4 SSB. Korda Tanjungpinang melaksanakan kejuaraan dengan sistem kompetisi penuh. Masing-masing tim akan menjalani tiga kali pertandingan.

Minggu (7/7) pagi kemarin, RHF United mengawali laga versus SSB Garsak, di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur. Di laga ini, RHF United mencetak 7 gol ke gawang Garsak, tanpa balas. Pada partai kedua, SSB Sarleb dikalahkan oleh tim Elang Laut, dengan skor 1-2.

Pada pertandingan kedua, Minggu petang kemarin, tim RHF kembali bermain ganas, saat melawan Elang Laut di partai kedua. RHF United menang 6-0 tanpa balas. Masing-masing gol dicetak Masbudi (20′, 48′), Fatur (12′, 31′), Sauri (9′) dan Saffa (41′).

Sedangkan pertandingan sebelumnya, SSB Garsak menang tipis saat melawan Sarleb, dengan skor 1-0. Gol semata wayang Garsak diciptakan oleh Arroyan di menit ke-38 babak kedua.

Laga terakhir, tetap akan dilaksanakan di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Senin (8/7) pagi ini. Di partai pertama, RHF United akan berhadapan dengan SSB Sarleb. Sedangkan di partai kedua, Garsak ditantang Elang Laut.

”Dua tim teratas, akan mewakili Kota Tanjungpinang di tingkat Provinsi Kepri, pada ajang kejuaraan U14 Piala Kemenpora 2019 ini,” kata Burhan, Koordinator Daerah (Korda) Piala Kemenpora 2019, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here