SSB Taruna Gelar Laga Lawan Malaysia

0
263
SKUAT Iskandar FC mengangkat medali usai menjuarai piala perpaduan serantau. f-istimewa

BATAM – Sekolah Sepak Bola (SSB) Bida Taruna BP Batam menggelar laga pertandingan persahabatan melawan Malaysia. Pertandingan bertajuk Turnamen Piala Perpaduan Serantau ini di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat, (23/3) malam. Pertandingan itu sendiri digelar bekerjasama dengan Akademi JB Dream Team asal Malaysia.

Laga persahabatan internasional tersebut diikuti dua tim asal Johor (Malaysia), Iskandar FC dan JB Dream Team serta SSB Bida Taruna (BP Batam). Pertandingan dimulai Kamis dan Jumat.

Pembina SSB Bida Taruna Barnov Sihite mengatakan, tujuan digelar turnamen tersebut adalah untuk menjalin hubungan baik diantara kedua negara dan saling mengembangkan kualitas pemain usia dini di sekolah sepakbola di kedua negara.

Lebih lanjut ia menjelaskan persiapan tim untuk mengikuti turnamen ini sudah sejak lama. Namun ia dan tim tidak memiliki target untuk juara pada event tahunan tersebut.

”Kita padukan junior sama seniornya binaan kita semua, yang penting anak-anak menambah jam terbang pengalaman melawan tim dari luar,” lanjutnya.

Pemilik klub JB Dream Team Mohd Hairi bin Shah menyambut baik, turnamen piala perpaduan serantau yang digelar di Batam tersebut. Menurutnya letak Batam yang berdekatan dengan Malaysia memiliki historis yang sama sebagai daerah serumpun. laga persahabatan dimenangkan Iskandar FC. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here