Stadion Sulaiman Abdullah Dibenahi

0
757
BENAHI LAPANGAN: Pengurus All Star Tanjungpinang membenahi lapangan stadion Sulaiman Abdullah, untuk persiapan kompetisi friendly match All Star Cup, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

Jelang Friendly Match All Star Cup

PINANG – Pengurus All Star Tanjungpinang telah membenahi lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Rabu (13/12) kemarin. Pembenahan lapangan ini, untuk persiapan kompetisi friendly match All Star Cup 2017, yang dimulai, Jumat (15/12) besok.

”Kompetisi akbar All Star Cup sudah pasti digelar. Makanya, kami membenahi lapangan, untuk persiapan tanding,” ujar Tengeng, koordinator pembenahan lapangan, kemarin.

Sebelum bertanding, pengurus All Star Tanjungpinang sudah melayangkan skedul atau jadwal pertandingan, kepada masing-masing peserta. Kompetisi friendly match All Star Cup ini diikuti empat tim All Star. Tim ini berasal dari Kabupaten Bintan, Kota Batam, Tanjungpinang sebagai tuan rumah, dan tim All Star Selat Panjang dari Kabupaten Meranti, Provinsi Riau.

”Jadwal tidak ada perubahan, dimulai Jumat (15/12) besok siang. Jadwalnya sudah kami sampaikan kepada masing-masing tim,” tambah Tengeng.

Kompetisi spesial akhir tahun 2017 ini menggunakan sistem kompetisi penuh, plus grand final sebagai partai puncak. Di hari pertama (Jumat) besok, masing-masing dari empat tim akan bertanding sebanyak 2 kali. Kemudian, di hari kedua, tim kembali bertanding satu kali, sebagai laga terakhir untuk menentukan posisi di klasemen.

”Tim yang meraih poin tertinggi dan posisi kedua, akan melakukan pertandingan grand final, untuk memperebutkan juara pertama dan kedua. Laga puncak ini dilaksanakan, Sabtu (16/12) sore,” jelas Abu, pengurus All Star Tanjungpinang, di sela rapat persiapan, baru-baru ini.

”Bagi warga yang ingin menyaksikan pertandingan, tidak dipungut bayaran. Gratis, kalau mau nonton,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here