Stanley Jabat Asrena Lantamal IV

0
420
Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno memimpin sertijab, Rabu (25/7). f-istimewam/humas lantamal iv

TANJUNGPINANG – Jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IV berganti dari Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito kepada Letkol Laut (P) Stanley Lekahena di Mako Lantamal IV, Kamis (25/7).

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno mengatakan, sertijab merupakan salah satu protes pembinaan personel yang dalam perjalan kariernya senantiasa membutuhkan pematangan dan pemantapan guna meningkatkan profesionalisme. Di samping itu pula sebagai upaya penyegaran, baik dalam organisasi maupun bagi personel itu sendiri.

”Sehingga dengan pergantian personel pengawak organisasi diharapkan dapt memberikan nuansa baru yang dapat merangsang tumbuh kembangnya kreativitas dan inovasi serta upaya yang lebih baik untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang telah ditetapkan,” katanya.

Danlantamal menyebutkan, Asrena merupakan unsur pembantu pemimpin yang bertugas membantu Danlantamal IV dalam melaksanakan kebijkan, merumuskan, menyusun, menyiapkan, mengawasi, mengendalikan serta mengevaluasi rencana.

”Program kerja di bidang perencanaan serta anggaran guna menjamin pencapaian sasaran dan mengajukan pertimbangan serta saran kepada Danlantamal IV khususnya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan bidang tugasnya,” sebutnya.

Secara objektif harus diakui bahwa selama ini, upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja staf perencanaan dan anggaran Lantamal IV telah banyak dilakukan dan telah menghasilkan berbagai peningkatan positif. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here