STIE Juara Futsal Lintas Mahasiswa

0
110
TIM Futsal STIE Pembangunan foto bersama usai memenangkan Turnamen Futsal Lintas Mahasiswa se-Kepri yang digelar IMKL pada laga final, Minggu (13/5) di Lapangan Planet Futsal Wongsolo. F-ISTIMEWA

Turnaman Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga

Tim futsal dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang keluar sebagai juara pertama pada laga final Turnamen Futsal Lintas Mahasiswa se-Kepri, Minggu (13/5).

TANJUNGPINANG – JUARANYA tim futsal STIE Pembangunan menjadi juara setelah mengalahkan tim mahasiswa Kota Tanjungpinang pada babak final dengan skor 4-2. Turnamen Futsal Lintas Mahasiswa kabupaten/kota se-Kepri digelar oleh Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL).

Panitia pelaksana Sayid menyebutkan, tim dari STIE Pembangunan menjadi juara pertama dan diikuti tim mahasiswa dari Kota Tanjungpinang kemudian mahasiswa Kota Batam meraih juara ketiga setelah mengalahkan tim mahasiswa asal Kabupaten Natuna.

Sayid melanjutkan, kompetisi ini diikuti 16 tim Lintas Mahasiswa kabupaten/ kota se-Kepri yang berlangsung selama 2 hari tepatnya di Lapangan Planet Futsal Wongsolo. Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang Charly Marlinda, SE.,M.Ak.,Ak.,CA, mengucapkan selamat kepada mahasiswanya dan menyampaikan apresiasi kepada IMKL yang telah sukses menggelar event ini.

”Selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa di Kepulauan Riau untuk meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi. Terima kasih kepada IMKL yang telah sukses menyelenggarakan event ini. Mudah-mudahan dapat menjadi pembelajaran bagi mahasiswa dalam menggelar kegiatan dan berorganisasi,” ujar Charly.

Sayid juga menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa se-Kepri dengan melibatkan mahasiswa dari 7 kabupaten/kota. ”Turnamen ini sebagai  wujud menyemarakkan ajang Asean Games 2018 serta kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kadispora Provinsi Kepri dan Kapolres Tanjungpinang dan partisipasi mahasiswa yang telah mendukung kegiatan ini,” terang Sayid.

Sayid berharap, semoga dengan adanya turnamen futsal akan memperkuat tali silaturahmi mahasiswa Kepri dan terbentuknya tim futsal yang solid sekaligus mengajak sesama mahasiswa untuk mencintai olahraga dan meraih prestasi yang tentunya akan mengharumkan nama kampus dan nama Provinsi Kepri. Sehingga, ke depannya dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi baik nasional maupun internasional.(MARTUNAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here