Stisipol Buka Jaringan ke Tiga Kampus

0
542
PENANDATANGANAN: Ketua Stisipol Raja Haji Endri Sanopaka menandatangani MoU bersama Rektor Universitas Tamansiswa Palembanng Ki Drs H Joko Siswanto. Penandatanganan tersebut disaksikan Dr Marzuki Alie, mantan Ketua DPR RI baru-baru ini. F IstIMEWA/STISIPOL

Tanjungpinang – DOSEN Program Studi Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang, Kepri mengikuti seminar internasional dan pertemuan nasional Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI) di Palembang, Kamis (26/1) sampai dengan Sabtu (28/1) lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Stisipol membuka jaringan kerja sama dengan tiga kampus ternama di Indonesia, untuk program studi Ilmu Pemerintahan Dalam dan Luar Negeri.

Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Stisipol, Raja Dachroni menyampaikan, ada dua agenda dalam pertemuan nasional ADIPSI. Seminar Internasional atau Internasional Conference, serta penandatangan MoU antara kampus-kampus yang memiliki jurusan Ilmu Pemerintahan di Indonesia.

”Semua dosen Ilmu Pemerintahan ikut pada serta dalam kegiatan ini, sekaligus penandatangan MoU antara Ketua Stisipol Raja Haji bersama rektor universitas se-Indonesia yang ikut dalam kegiatan ini,” kata Raja Dachroni, kemarin.

Ketua Stisipol Raja Haji Endri Sanopaka MPM berharap dengan hadirnya Stisipol Raja Haji bisa membuka jaringan dan memiliki kontribusi dalam memperkaya bidang Ilmu Pemerintahan.

Stisipol terus berupaya menguatkan jaringan lokal, nasional dan Internasional dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Kepri.

“Alhamdulillah, saat ini kita berencana MoU dengan tiga perguruan tinggi Universitas Taman Siswa Palembang, Universitas Syakyakirti dan Universitas Global Mandiri,” kata Endri Sanopaka.

Tahun ini juga, tambahnya Stisipol Raja Haji akan menggelar seminar internasional dengan melakukan kerjasama dengan salah satu kampus di Malaysia.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here