Stok Gas Elpiji 3 Kg Kosong

0
650
GAS KOSONG: Pangkalan Hagana Gas beralamat Jalan DI Panjaitan Km IX Tanjungpinang menginformasikan stok gas elpiji 3KG kosong. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Pangkalan Hagana Gas beralamat Jalan DI Panjaitan Km IX Tanjungpinang menuliskan bahwa stok tabungan gas elpiji 3 Kg yang dijualnya kosong.
Salah satu karyawan Hagana menurutkan, stok sekarang memang kosong, namun diperkirakan sore akan ada agen yang mengantar 50 tabung gas elpiji 3 Kg ke tempatnya bekerja. “Memang sekarang tabung gas 3 Kg kita kosong. Sore ini (Rabu, red) tabung gas elpiji 3 Kg akan diantar oleh agen,” kata Nadia.

Ia memberikan tiga macam harga tabung gas elpiji 3 Kg yang ditawarkan ke konsumennya. Untuk konsumen yang sudah langganan tetap, harga tabung gas elpiji 3 Kg sebesar Rp 16 ribu. Bagi konsumen umum yang jarang beli tabung gas elpiji 3 Kg, akan diberikan harga sebesar Rp 17 ribu. ”Kita bedakan harganya,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (29/8).

Bila konsumen meminta antar ke rumah maka setiap rabung akandi harga Rp 23 ribu atau naik sekitar Rp 5 ribu per sekali antar. Meski demikian, ia memberikan penegasan bagi masyarakat untuk tidak khawatir menjelang Lebaran Idul Adha, 1 September mendatang stok masih akan tetap aman. Sebab tidak ada kekosongan di agen yang menjadi acuan bagi para pengkalan.

Pantauan di lapangan, gudang PT Kharisma Pratama berada Jalan Sultan Machmud, Kelurahan Tanjungunggat Tanjungpinang tak henti-henti di lewati para supir pickup dan lori yang membawa gas. Ratusan tabung gas elpiji 3 Kg akan disebarkan ke pangkalan gas di Tanjungpinang. ”Alhamdulillah stok tabung gas elpiji 3 Kg di gudang kita aman dan terkendali. Ini saja kita terus mengorder tabung gas elpiji 3 Kg untuk memenuhi permintaan pangkalan di Tanjungpinang dan Bintan,” kata penjaga gudang agen elpiji 3 Kg milik PT Bumi Kharisma Pratama, Maji.

Ia mengklaim, kalau stok tabung gas elpiji 3 Kg tetap aman, disepanjang pasokan dari pertamina lancar. Ia tidak tau persis jumlah tabung gas elpiji 3 Kg yang masuk ke gudang dari pertamina. ”Intinya, stok tabung gas elpiji 3 Kg kita amanm” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here