Stop, Polsek Binut Bagi-bagi Bendera Gratis

0
111
PERSONEL Bintan Utara membagikan bendera gratis kepada pengendara sepeda motor, Selasa (11/8).

TANJUNGUBAN – Kepolisian Sektor Bintan Utara membagikan bendera gratis, kepada pengendara roda dua dan roda empat di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Selasa (11/8) pagi. Awalnya, pengendara menyangka kegiatan tersebut razia rutin.

Puluhan pengendara roda dua dan empat pun berhenti saat personil kepolisian membagikan dan memasangkan langsung bendera di kendaraan warga. Pengendara diminta agar tetap memasang hingga 31 Agustus mendatang.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbarid Jumhur mengatakan, pemasangan bendera yang dibagikan secara gratis itu mengajak masyarakat untuk tetap menyemarakan dan mengibarkan bendera merah putih di mana saja selama bulan kemerdekaan RI.

Baca Juga :  Bupati Minta Tambah Rambu di Lintas Barat

”Kami ingin semua merayakan dan menghayati makna kemerdekaan dan rasa persatuan di masyarakat. Karena disaat pandemi saat ini acara perayaan kemerdekaan terkendala dan terbatas,” sebutnya.

Ia mengatakan, penerapan protokol kesehatan juga harus diterapkan dalam berbagai aktivitas, termasuk juga saat berkendara. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here