Striker Persija Calling Pengusaha Batam

0
205
MARKO Simic striker Persija melakukan video call dengan Putra Siregar. (-ins)PUTRA Siregar pengusaha Batam melakukan video call dengan Marko Simic.
Sriker Persija Marko Simic ternyata merindukan medali yang dilelang Persija, dan dibeli oleh Putra Siregar ’Bos PS Store’ pengusaha Batam. Namun, Simic ingin mendapatkan medali juara (Liga 1) lainnya.

KEPRI – PROGRAM Persija untuk Indonesia, Satu Hati Lawan Corona edisi kedua dibuka, Jumat (3/4) lalu, dan ditutup Sabtu (4/4) pukul 19.00 WIB lalu. Putra Siregar membeli medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic senilai Rp26 juta. Putra Siregar adalah pengusaha bidang elektronik, PS Store di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Ternyata, Marko Simic bomber Persija ini merindukan medali tersebut. Marko Simic pun menghubungi(calling) Putra Siregar yang membeli medalinya medali emasnya, ketika menjuarai Liga 1 2018 lalu, baru-baru ini. Dalam pembicaraan melalui video call yang dilansir book/PSSI/Persija, Marko Simic menanyakan kabar Putra yang dalam keadaan sehat selalu.

Marko berusaha mencoba berbicara bahasa Indonesia kombinasi bahasa Inggris, dan menanyakan apa yang sedang dilakukan Putra. Dengan spontan, Putra menyatakan sedang
bersama saudaranya, di kantor Batam.

Marko mengucapkan terima kasih pada Putra dan saudaranya, karena telah berpartisipasi di lelang medali yang dilaksanakan Persija, pekan lalu. Marko menyatakan, lelang medali itu dilakukan untuk membantu banyak orang. Dan Putra bersama saudaranya melakukan hal yang tepat, membeli medali sebesar Rp26 juta itu.

”Kami sangat mengapresiasi tindakan kalian,” ujar Marko.

Marko berharap Putra senang ketika medalinya datang (tiba di Batam).

”Jujur, saya akan merindukannya, tapi tidak apa-apa. Saya akan berusaha mendapatkan medali juara lainnya segera,” tutup Marko Simic. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here