Sturman Panjaitan Kampanye di Moro dan Buru

0
462
Sturman Panjaitan saat tiba di Kecamatan Moro untuk kampanye akbar Kamis (28/3/2019).

KARIMUN – Calon Anggota legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 2 PDI Perjuangan daerah Pemilihan Kepri, Sturman Panjaitan menggelar kampanye akbar di Moro dan Buru pada Kamis (28/3).

Ketua DPC PDI Perjuangan Karimun, Rasno menegaskan Caleg nomor urut 2 atau Sturman Panjaitan menjadi satu satunya Caleg DPR RI yang mau hadir kampanye di Kecamatan Moro. Menurutnya, kampanye di Kecamatan Moro dan Buru itu diwujudkan atas permintaan masyarakat dan simpatisan PDIP.

Sebagai pensiunan jenderal marinir bintang 2, ia yakin Sturman akan mampu memberikan solusi yang terbaik untuk Provinsi Kepri, khususnya untuk warga Kecamatan Moro. Sturman Panjaitan mengaku jika ia diberi kepercayaan dan terpilih menjadi anggota DPR RI Jika terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024, ia memperjuangkan aspirasi masyarakat Moro, khususnya dalam memperjuangkan anggaran dari APBN untuk membangun infrastruktur di Kecamatan Moro dan Buru. “Saya akan upayakan sepenuh tenaga dan kemampuan saya untuk merealisasikan pembangunan yang merata di semua Kecamatan wilayah Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Baca Juga :  Puluhan Anak Terjebak Banjir

Sturman mengatakan, saat ini ia memiliki beberapa catatan yang menjadi usulan prioritas di Kecamatan Moro dan Buru untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat. Sturman akan mengusulkan pembangunan yang berdampak akan langsung dirasakan oleh masyarakat, hingga akan ada peningkatan yang signifikan pada kesejahteraan masyarakat. Beberapa pembangunan yang akania upayakan jikaterpilih adalah peningkatan kualitas jalan raya, ketersediaan fasilitas pelabuhan, mengupayakan dermaga nelayan dan program-program unggulan lainnya untuk masyarakat kepulauan.

Ia juga berjanji akan mengawal usulan yang diharapkan oleh masyarakat dari pulau-pulau sesuai dengan geografis daerah Kepri yang berupa kepulauan. Untuk mengetahui seluruh aspirasi masyarakat, Sturman akan selalu brupaya hadir saat Musrenbang Kabupaten untuk menampung usulan dan harapan masyarakat yang disesuaikan dengan rencana Pembangunan Daerah.

Baca Juga :  Dharma Pertiwi Kepri Pecahkan Rekor MURI Membatik

“Kita akan kawal setiap usulan. Yang tidak dapat diatasi oleh Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Kepri akan kita upayakan untuk diwujudkan melalui APBN untuk pembangunan yang lebih baik,” tegas Sturman Panjaitan.

Masyarakat Moro tampak antusias mendengarkan pidato politik yang disampaikan Sturman Panjaitan sejak awal sampai akhir kampanye. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here