Sturman Siapkan Solusi Buat Kundur

0
362
STURMAN Panjaitan saat kampanye di Kundur, Minggu (7/4). Sturman berjanji akan mencari berbagai solusi untuk Kundur jika terpilih. f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PDIP daerah Pemilihan Kepri, Mayjen TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan menyiapkan solusi terbaik bagi Pulau Kundur jika terpilih menjadi anggota DPR RI 2019 – 2024.

”Siap menjadi pemberi solusi pada masyarakat Kundur. Jika diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat di gedung senayan pada periode mendatang. Apa yang menjadi harapan masyarakat Kundur akan diperjuangkan,” tegas Sturman di hadapan ribuan simpatisan yang hadir pada kampanye akbar di Pulau Kundur, Minggu (7/4) kemarin

Baca Juga :  Dihadiri Gubernur, Hadiah Bertambah

Ke depan, Pemerintah Pusat akan lebih memperhatikan Pulau Kundur. Pemerataan pembangunan di ibu kota kabupaten harus sama di Pulau Kundur, meminimalisir keluhan masyarakat terutama bidang pendidikan, akses kesehatan, serta peningkatan ekonomi kerakyatan.

Juga memaksimalkan potensi Pulau Kundur, terutama hasil pertanian yang dapat diekspor langsung ke negara tetangga, nenas, pisang, gambir dan lainnya. Termasuk persoalan listrik menyala 24 jam di pulau-pulau yang masuk wilayah Pulau Kundur.

Ditegaskan dia, Ketua DPC PDIP Karimun Rasno menjadi perpanjangan tangannya. Jika kelak terpilih menjadi wakil rakyat, serta selalu turun minimal 2 kali dalam setahun ke Pulau Kundur untuk menjaring aspirasi dan melihat pembangunan dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

Baca Juga :  Imunisasi MR Kepri Terendah Indonesia

Ketua DPC PDI P Rasno menegaskan, kesiapannya dan kader, simpatisan memenangkan calon DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten yang dicalonkan PDIP pada Pemilu 2019.

”Ingat, tidak ada waktu bersantai lagi. Hari pemilihan semakin dekat. Rapatkan barisan, rekrut kader dan simpatisan yang baru untuk memilih calon yang didukung PDIP termasuk Calon Presiden, harus menang di Pulau Kundur dan Kabupaten Karimun,” kata Rasno saat orasi politik.

Usai kampanye, Senin pagi dijadwalkan ia akan blusukan di pasar pagi Kundur dilanjutkan kampanye di Kecamatan Durai. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here