Suak Midai Krisis Sinyal

0
139

Natuna – Camat Suak Midai, Idris mengeluhkan buruknya jaringan sinyal diwilayahnya. Hal ini pun sudah di laporkan ke dinas terkait agar segera mendapat perbaikan.

Ditemui di Kota Ranai, Idris menuturkan, kebutuhan sinyal telekomunikasi di Suak Midai sangat dibutuhkan. Menurutnya, sangat krisis dan sulit membangun komunikasi keberbagai pihak.

“Ya Allah, memang tidak dapat signal sedikit pun. Ini yang menjadi keluhan kami di Suak Midai,” kata Idris, Kamis (1/11).

Menurut Idris, keberadaan sinyal telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan vital yang harus ada. Menunjang kemajuan di daerah tersebut.

“Saya sering ketinggalan info penting, tapi ini sudah jadi resiko saat ditugaskan di daerah ini. Setiap hari masyarakat mengeluh soal sinyal,” ungkapnya.

Terkait kondisi ini, Idris pun mengaku sudah menyampaikan ke OPD terkait. Dari hasil komunikasi pihak Diskominfo Natuna memberi kabar akan ada perbaikan pada tower telekomunikasi di Suak Midai.

“Katanya Desember sudah on. Semoga saja demikian karena sekarang masih menunggu material sampai di Suak Midai,” paparnya.

Terakhir kata Idris, beberapa kawasan tidak mendapatkan sinyal sama sekali. Diantaranya, kantor Kecamatan Suak Midai, kantor Desa, SDN 001 dan tempat objek wisata di Suak Midai. Laporan (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here