Suasananya Nyaman, Menunya Nikmat

0
1030
KARYAWATI Lumino & Leaf Cafe menyajikan minuman dan cake kepada pelanggan. f-yendi/tanjungpinang pos

Lumino & Leafe Kafe Pinang Citywalk

TANJUNGPINANG – Lumino & Leaf merupakan salah satu kafe yang saat ini menjadi tempat favorit di kalangan remaja. Apalagi, Lumino & Leaf juga me-launching menu terbarunya yaitu pastry cake dengan beraneka rasa dan selera. Cocok buat nongkrong dan pelepas selera anak zaman milenial.

Lumino & Leaf berada di kawasang Pinang Citywalk jalan Teuku Umar Tanjungpinang, tepatnya di seberang Bestari Mall. Kafe ini menyediakan live musik dan akustik. Khusus hari Kamis dan Sabtu, pengunjung dihibur dengan DJ yang siap memberikan kepuasan pelanggan. Musik akustik biasanya ditampilkan hari Kamis sampai dengan hari minggu, di lantai 2 lounge, dan lantai 3 tersedia bistro.

”Hari Kamis sampai dengan hari Rabu, ada hiburan band dan akustik,” jelas Dwi Johan selaku Supervisor Lumino & Leaf Cafe, Tanjungpinang, kemarin.

Untuk promosi, Lumino & Leaf menyediakan 5 rasa cake. Yaitu rasa coklat, rasa keju, kombinasi coklat dan pandan, serta rasa buah. Untuk harga pastry cake berkisar Rp 5 ribu sampai dengan Rp 20 ribu per item.

”Selain promo cake, kita juga ada promo lain. Untuk 2 hari ke depan, kita adakan launching parstry, instant food dan hoot foot. Tempatnya di supermarket beralamat jalan Wiratno, Tanjungpinang,” tambah Dwi.

Untuk menu instant food yang dijual adalah nasi goreng, ayam bakar, dan sandwich. Sedangkan menu hoot foot yaitu sosis goreng, ayam krispi, mini burger, dan pastry kue. Harganya berkisar Rp 5 ribu sampai dengan Rp 20 ribu per item.

”Tujuan kita untuk memperkenalkan kuliner kita kepada masyarakat Tanjungpinang. Di Lumino & Leaf ini juga akan memperkenalkan menu terbaru saat soft lounching, dalam waktu dekat ini. Menu terbaru itu barbeque dan steamboat,” ungkap Dwi.

”Ketika pengunjung nongkron di Lumino & Leaf Cafe, akan menikmati hiburan musik, KTV, suasana nyaman dan bisa menikmati menu yang kami sajikan, sebagai pelepas selera Anda. Tempat kami cocok untuk semua kalangan usia,” tutupnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here