Sudah Berkeluarga, Suka Menggerayangi Anunya Bocah

0
175
KANIT Intelkam Polsek Gunung Kijang Iptu Ngatno dan anggota polisi mengecek tempat tinggal AT tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

GUNUNGKIJANG – AT (45) seorang kepala keluarga yang tinggal di RT02/RW01, Kampung Melayu, Desa Gunung Kijang membikin warga sekitar kaget, Rabu (27/3) kemarin.

Meski sudah berkeluarga, AT justru suka menggerayangi (meraba) kemaluan (anunya) bocah, anak dari tetangganya sendiri.

Warga kaget, karena AT diburu polisi hingga ke rumahnya, setelah Ketua RT setempat melapor ke polisi, atas pengaduan orang tua sang bocah.

”Dulu pernah gituan (menggerayangi) sama bocah itu. Sudah ditegur sama ibunya anak. Tapi kok sekarang masih suka berbuat gitu. Pantes lah polisi mencarinya,” kata seorang warga Kampung Melayu, Desa Gunung Kijang.

Ketua RT setempat, Purnomo mengatakan, dirinya melaporkan perbuatan pencabulan AT terhadap Kenanga (bukan nama sebenarnya) kepada Polsek Gunung Kijang, karena mendapat pengaduan dari ibu Kenanga. Sebelumnya, sudah beberapa kali AT melakukan itu kepada Bunga, yang baru berusia 6 tahun. Ibu sang anak sudah menegur pelaku.

”Nah, Rabu pagi sekitar pukul 08.00, dia meraba-raba lagi kemaluan sang anak. Ibu dari anak itu tak terima, dan melapor ke saya. Ya, saya sampaikan ke polisi,” jelasnya.

Atas laporan tersebut, jajaran Polsek Gunung Kijang langsung menuju ke rumah korban dan pelaku. Di lokasi, polisi belum menemukan pelaku.

”Korban kita mintai keterangan dulu, dan visum si anak,,” kata Iptu Ngatno, Kanit Intelkam mewakili Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning, saat mengecek rumah pelaku, di Kampung Melayu.

Dari informasi terakhir, pelaku berhasil diamankan jajaran Polsek Gunung Kijang, Rabu sore. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here