Sudah Diskon, Dapat Gelas Gratis Pula

0
627
MENUNJUKKAN: Dua karyawan Djoto sedang menunjukkan produk claris, kiramas dan kirapac yang mendapatkan potongan harga. F-Andri Dwi S/Tanjungpinang Pos

TANJUNGPINANG – Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Supermarket Bahan Bangunan Djoto Tanjungpinang menggelar ”bazar cool homeware” atau perabotan rumah tangga keren di depan tokonya berada di Komplek Pinlang Mas Batu IX Tanjungpinang.

Bazar cool homeware sudah berlangsung sejak 1 Juni hingga 15 Juni 2017 mendatang. Dibuka mulai buka pukul 9.00 Wib sampai pukul 20.30 Wib. Kuntungan membeli pada periode ini yaitu ada potongan harga dan bahkan mendapatkan hadiah gelas komax.
Diskon berlaku untuk untuk pembelian tiga produk yaitu claris, kiramas dan kirapac.

Sedangkan, hadiah gelas komax yairtu konsumen yang melakukan transaksi belanja sebesar Rp 300 ribu dan belaku kelipatannya. Gelas tersebut diberikan secara gratis. Direktur Supermarket Bahan Bangunan Djoto Tanjungpinang, Lechan mengatakan, setiap pembelian tiga produk tersebut akan mendapatkan potongan harga sesuai yang ditetapkan.

Dicontohkannya seperti pembelian TG food saver atau kotak makakanan dengan harga senilai Rp 18.600 rupiah dari harga awal sekitar Rp 30.800 rupiah. Sedangkan talenan delica dijual dengan harga Rp 36.500 rupiah dari harga biasanya Rp 64.300.  Untuk rakpiring calista hanya Rp 76.500, dari harga awal Rp 128.800.

”Dan masih banyak lagi jenis barangnya. Semua jenis barang yang dijual, kita berikan diskon atau potongan harga,” kata Lechan kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (8/6).

Selain diskon atau potongan harga, lanjut dia, pihaknya juga memberikan gratis satu gelas komax. Untuk dapat gratis gelas komax, kata dia, calon konsumen harus melakukan transaksi belanja sebesar Rp 300 ribu.

Setelah itu, secara otomatis konsumen tersebut diberikan satu glas komax. ”Kita langsung kasih gratis gelas komax dan ini berlaku kelipatan loh,” terang dia.

Bagi konsumen yang belanja skeitar Rp 600 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan 2 buah gelas komax. Jadi ada dua keuntungan konsumen belanja promo kali ini, yaitu potongan harga dan tak menutup kemungkinan mendapatkan gelas komax sesuai dengan ketentuan.

Selama bazar berlangsung, katanya, antusias masyarakat berkunjung dan membeli berbagai bahan bangunan dan perabotan rumah sangat tinggi. Apalagi untuk tiga produk yang ada distand bazar cool homeware.

”Sudah banyak masyarakat yang datang belanja. Mudah-mudahan bazar ini membantu masyarakat yang sedang butuh perabotan untuk hari raya Idul Fitri nanti dan harganya terjangkau.” sebut dia.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here