Sudirman, Wasit Kepri Pemimpin Liga 2

0
754
SUDIRMAN memegang bola sebelum memimpin pertandingan Babel United vs Blitar United, Sabtu lalu.f-net

TANJUNGPINANG – Belum lama ini, Asprov PSSI Kepri mengutuskan 2 orang wasit dan asisten wasit, untuk mengikuti penyegaran sekaligus seleksi persiapan Liga 2 2019. Sudirman lolos untuk memimpin pertandingan Liga 2 musim 2019. Sedangkan Suranto, tidak masuk dalam daftar bertugas sebagai asisten wasit di Liga 2 2019.

Sudirman wasit asal Tanjungpinang-Kepri yang baru berusia 31 tahun, kini sudah bertugas menjadi pengadil di tengah lapangan, untuk kompetisi Liga 2. Pertama bertugas, Sudirman memimpin pertandingan antara tim Cilegon vs Sriwijaya, akhir Juni lalu.

Baca Juga :  Gassing FC Juara Berakit Pemuda Cup 2018

Kemudian, Sudirman kembali bertugas menjadi wasit cadangan, saat ketika Persiraja menghadapi Perserang. Sabtu (13/7) lalu, Sudirman kembali memimpin pertandingan (wasit tengah), ketika Babel United menjamu Blitar United, Bandung pada lanjutan Liga 2 2019 Indonesia wilayah barat, di stadion Depati Amir, Pangkalpinang.

”Ini menjadi kebanggaan kita, dan motivasi wasit muda. Wasit dari Kepri sudah menembus Liga 2. Mudah-mudahan musim depan, wasit kita ada yang memimpin pertandingan di Liga 1,” kata Masril, wasit senior Kepri, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here