Supermarket Al Baik Hadir di Ganet

0
1250
MENINJAU: Rida K Liamsi dan Huzrin Hood meninjau isi Supermarket Al Baik Ganet, Senin (1/1) F-istimewa

GANET – Mau belanja dengan nuansa syariat Islam. Kini hadir Supermarket Al Baik Ganet di Simpang Bandara. Supermarket yang diresmikan Senin (1/1) ini adalah cabang dari Supermarket Al Baik di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 atas, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Dalam peresmian itu hadir tokoh masyarakat Kepri Rida K Liamsi juga menjabat Ketua Saudagar Rumpun Melayu, Huzrin Hood Ketua Pengembangan Ekonomi Lokal dan perwakilan pemerintah Lurah Batu IX.

Owner Supermarket Al Baik H Muhammad Zulkamirullah mengatakan Supermarket Al Baik hadir di Ganet. Ia membuka cabang karena ingin masyarakat agar tidak jauh belanja sampai ke Batu 8 atas. Supermarket Al Baik Ganet menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat Ganet dan Tanjungpinang umumnya.

”Isi Supermarketnya sama yang ada di Batu 8 atas. Tidak ada menjual mininuman keras dan sejenisnya. Supermarketnya yakni Supermarket syariat Islam,” bebernya.

Ia memberanikan memka cabang di Ganet, karena pertama ia melihat peluang dan tempat ini sangat strategi. ”Kurang lebih seminggu, saya amati tempat ini, banyak masarakat Tanjungpinang lalu lalang sampai-sampai saya hitung orang-orang yang lewat dan timbulah ide-ide saya untuk membuka cabang,” sebutnya.

Menurutnya, Supermarket yang di pusat mempunyai karyawan sebanyak 60 orang, yang 80 persennya berasal dari Wilayah Kota Tanjungpinang dan 20 persenya dari Wilayah Tanjungguban. Kata dia, Supermarket di Ganet lebih kecil hanya tiga pintu ruko saja, beda dengan Supermarket yang di Batu 8 atas.

Supermarket ini, sambungnya, Supermarket Batu 8 atas mempunyai 3 lantai, lantai pertama menyediakan Sayuran, Makanan Minuman dan dan lain-lain, lantai Kedua Menyediakan pakaian, seperti Celana, Baju, Sepatu, Mainan anak-anak, Peralatan rumah tangga dan busana lainya.

”Sedangkan di lantai paling atas, menyediakan Musala tempat salat karyawan dan costumer Supermarket,” tegasnya.

Kata dia, sengaja saat peresmian tidak mengundang Wali Kota, Wali Wali Kota bahkan Gubernur Kepri, karena tahun ini adalah tahun politik. ”Kita mengundang Pak Rida, Pak Huzrin dan Pak Lurah saja, karena tahun ini tahun politik,” bebernya.

Bahkan, ia memiliki rencana akan memperlebar sayap bisnisnya sampai ke Bintan dan Batam. Ia sedang melirik akan membukan cabang Kijang atau Tanjungguban dan Batam. ”Isha Allah kalau ada rezeki ingin membuka cabang Kijang atau Tanjunguban dan Batam,” bebernya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here