Supriono dan Kendy Sah Anggota Dewan

0
252
Supriono dan Kendy saat menandatangani SK menjadi anggota DPRD Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Kehadiran Drs Raja Ariza dalam Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota dewan di gedung DPRD kota Tanjungpinang di Senggarang, Rabu (26/9) menjadi perhatian.

Di ruang rapat tersebut, para anggota DPRD sempat bersorak dan tepuk tangan. Begitu juga dengan tamu undangan lain.

Kehadirannya kembali mewakili Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di acara tersebut. Sebelumnya, Raja Ariza pernah ditugaskan sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang sampai 21 September 2018 lalu.

Dua anggota DPRD yang baru menjabat yaitu Supriono menggantikan Hj Rahma yang mundur dalam Pilkada lalu. Serta Kendy Agustin menggantikan almarhum Ir Borman Sirait yang berhalangan tetap atau meninggal dunia, Juli lalu. dua-duanya dari PDI Perjuangan.

Hadir dalam rapat tersebut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul-Hj Rahma.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tanjungpinang, Suparno didampingi Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga serta Ahmad Dani sebagai Wakil ketua II DPRD Tanjungpinang.

Hadir juga, anggota DPRD didampingi para istri, kepala dinas serta keluarga dari yang di PAW. Disekitar ruang gedung Rapat Paripurna juga berjaga-jaga anggota TNI-Polri.

Raja Ariza perpesanan kepada anggota DPRD yang baru bergabung, mampu menyesuaikan diri. Bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi untuk memajukan Tanjungpinang. Serta terpenting mampu berkoordinasi dengan pemerintah.

“Waktu saya menjadi Penjabat di sini, kami membangun komunikasi yang baik. Itu yang terus dibangun,” ucapnya.

Waktu pelantikan, kedua anggota DPRD terlihat gugup hingga beberapa kali harus mengulang sumpah janji jabatan. Meski selesai, hal ini pun mengundang perhatian dari seluruh tamu yang hadir.(dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here