Surau dan Masjid Dapat Perlengkapan Salat dari Polsek Guki

0
151
PENYERAHAN paket perlengkapan salat di satu dari tiga surau di Gunung Kijang, Rabu

BINTAN – Sebanyak 3 surau di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang (Guki) diberikan paket perlengkapan salat. Perlengkapan tersebut diberikan oleh Polsek Gunung Kijang bekerja sama dengan alumni SDN 09 Tanjungpinang. Warga pun diberikan sembako.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menyampaikan, kegiatan yang ditaja jajarannya, merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat tak mampu. Baginya, sedikit bantuan tentunya akan sangat membantu terutama bagi masyarakat tak mampu.

”Mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu, dan kita semuanya dalam keadaan sehat dan kembali kepada situasi yang normal kembali, dan bisa menyambut bulan Ramadan,” ucapnya.

Baca Juga :  Rumah Terbakar, PGRI Bintan Santuni Guru Honor

Farida selaku perwakilan alumni SD 09 Tanjungpinang menyampaikan, rasa bahagianya bisa mengumpulkan sedikit rezeki, dan menyedekahkan kepada warga yang membutuhkan. Apalagi, situasi saat ini memang paling sulit terutama warga yang berpenghasilan rendah. Sehingga, tali asih seperti ini perlu dilakukan semua pihak agar warga yang terdampak, tidak terbenani semakin berat.

”Semoga ini dapat membantu masyarakat kita khususnya yang ekonominya terdampak dari adanya pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Perlengkapan salat diserahkan di 3 lokasi yakni Masjid Darul Muta’ Alim di Kampung Karang Rejo Kawal, Masjid Nurul Imam di Kampung Taman Kota Kawal, serta Surau Al Mukmin di Tanjung Keling, Desa Malang Rapat.

Baca Juga :  Bintim Gelar Musik Religi dan Dakwah

Sedangkan 40 paket sembako berisi 5 kg beras, telur, susu, minyak goreng, teh dan mie instan diserahkan kepada warga tak mampu, di sekitar masjid dan surau yang didatangi. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here