Surya Paloh Lantik DPW NasDem Kepri

0
418
Bobby Jayanto bersama dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dijadwalkan akan melantik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),di Hotel Harmoni One Batam, Minggu (23/2) mendatang.

Selain melantik pengurus DPW NasDem Kepri, ia juga akan melantik pengurus DPD NasDem kabupaten/kota di Kepri. ”Kayaknya, Ketua DPW NasDem Kepri Pak Rudi,”kata Bobby Jayanto, Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang, kemarin.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membeberkan sebelum pelantikan pengurus NasDem provinsi, dan kabupaten/kota, DPP NasDem minta agar dilakukan perbaikan pengurus partai.

Baca Juga :  Lis dan Syahrul Kompak Tak Mau Manuver

Ini dilakukan, selain melakukan evaluasi hasil pemilu lalu, juga karena banyak pengurus yang sudah mengundurkan diri, karena sudah bekerja, mereka tidak bisa fokus lagi di partai. Ada juga sudah pindah daerah.

”Jadi akan ada nama-nama baru dalam pengurus partai termasuk Partai NasDem Tanjungpinang,” kata Bobby.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi ini membeberkan, ia baru saja pulan dari sekolah partai yang dilaksanakan internal Partai NasDem di Jakarta. Selama sekolah, seluruh anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia dari NasDem mendapatkan tambahan ilmu politik.

Baca Juga :  Panwaslu Perkuat Pengawasan Kampanye

Diantaranya, bagaimana mengawal anggaran supaya tetap sasaran untuk kesejahteraan masyarakat.

“Termasuk program kerja yang akan dilaksanakan dimasing-masing daerah, untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang,” mendatang.

Bobby juga minta kepada anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari NasDem agar terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Tetap menjalankan program kerja partai, untuk membantu masyarakat.

”Harus peduli terhadap masyarakat agar NasDem diingat masyarakat sudah berbuat,” harapnya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here