Suryani Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

0
197
SURYANI mendampingi H Isdianto ketika mengambil SK rekomendasi dari DPP Partai Hanura di Jakarta, Rabu malam lalu.

JAKARTA – Nama Plt Gubernur Kepri H Isdianto digadang-gadangkan akan berpasangan dengan Suryani, pada pemilihanGubernur dan WakilGubernur Kepri, Desember 2020 mendatang. Politisi PKS Suryani berharap kepada masyarakat Kepri untuk mendoakannya dan memberikan restu, menangdi Pilkada serentak 2020 Kepri nanti.

Harapan itu disampaikan Suryani usai bersilaturahmi dengan pengurus DPP Hanura dan PKS, Rabu (15/7) malam lalu. Menurut Suryani, dirinya bersama H Isdianto bersilaturahmi dengan pengurus DPP PKS dan Hanura, sebagai ikhtiar syarat administrasi untuk mendapatkan tiket pada pendaftaran Pilkada 2020 Kepri, awal September nanti.

Baca Juga :  Masuk Berakit Dicek, Kades Wajibkan Masker

”Iya, mohon doa, restu dan dukungannya buat masyarakat Kepri,” kata Suryani yang masih menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kepri, dan merupakan penguruswilayah BPKK PKS Provinsi Kepri.

Ketua DPW PKS Provinsi Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono berharap kepada seluruh pemilih PKS, untuk menjadikan Pilkada Kepri sebagai sarana adu gagasan dan program utamanya dalam bermedsos. Pemilih diminta saling share dan mengomentari gagasan atau program pasangan calon pada masa kampanye Pilkada serentak nanti.

”Kita berharap, demokrasi kita naik kelas. Mari kedepankan adu program atau gagasan paslon. Jadikan Pilkada ini momentum untuk menyelesaikan persoalan publik. Kita ingin mewujudkan kedamaian dan kesejukan. Sehingga hasil Pilkada nanti mampu melahirkan pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan yang dihadapi rakyat,” kata Raden Hari Tjahyono, yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri.

Baca Juga :  Pemilik dan Pekerja Asingnya Tak Muncul

Menurutnya, ada beragam isu yang perlu diselesaikan oleh pasangan calon (paslon), yakni masalah pertumbuhan ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Sebagai provinsi kepulauan, Kepri memerlukan sosok pemimpin yang mampu berinovasi untuk menuntaskan persoalan publik.

”Saya menghimbau masyarakat pemilih PKS untuk menjadikan Pilkada ini benar-benar pestanya rakyat,” kata Raden Hari Tjahyono.

Di lain hal, Raden juga meminta masyarakat dan penyelenggara Pemilu, agar memperhatikan protokol kesehatan. Karena Pilkada di saat adaptasi kehidupan baru ini, membuktikan bahwa Covid-19 belum berakhir ini.

Baca Juga :  Pemdes Se-Bintan Terima Rp 30,9 Miliar

Dari informasi berkembang, dalam waktu dekat, DPP PKS akan menerbitkan SK pengusungan calon terhadap pasangan H Isdianto dan Suryani, di Pilkada 2020 Kepri. (ais/fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here