Susi Air Tambah Pesawat Baru

0
2217
MENDARAT: Pesawat LET L-410 asal Rusia saat mendarat dan pesawat ini menjadi andalan penerbangan perintis di wilayah koordinasi Bandara Dabo, Kamis (21/9). f-ISTIMEWA

LINGGA – UPAYA meningkatkan pelayanan bagi pengguna transportasi udara, maskapai Susi Air menambah armada pesawat baru. Pesawat tersebut yakni, jenis LET L-410 buatan Rusia yang sama sekali baru. Pesawat tersebut untuk melayani rute di wilayah Kepri, Bangka Belitung serta Riau.

”Pesawat ini masih buka sampul dan benar-benar baru. Tentunya kehadiran pesawat baru ini, menjadi semangat bagi kami dan masyarakat Dabo sebagai penguna jasa transportasi udara penerbangan perintis,” kata Andy Hendra Suryaka, Kepala Banda Dabo Singkep, usai memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Tuah Bunda Dabo Singkep, untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional, Kamis (21/9).

Ia melanjutkannya, dengan bertambahnya armada penerbangan secara langsung akan meningkatkan pelayanan jasa penerbangan perintis. Jika selama ini sesekali terjadi penundaan, atau pembatalan penerbangan dihatapkan dengan pesawat baru hal ini tidak akan terjadi lagi.

”Selain itu, dengan penambahan pesawat akan memudahkan pihak maskapai untuk melakukan maintenance pesawatnya,” jelas Andy.(TENGKU IRWANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here