Suzuki All New Ertiga Makin Menjadi Primadona

0
215
Warga saat melihat-lihat mobil Suzuki All New Ertiga di TCC Mall Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Suzuki All New Ertiga generasi terbaru akhirnya resmi dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Atrium TCC Mall Tanjungpinang, Jumat (25/5). Ini adalah peluncuran perdana Ertiga terbaru secara global. Baru di luncurkan langsung di pesan oleh warga Pulau Bintan. Sudah ada 15 unit Suzuki All New Ertiga laku terjual.

Sukma, Head of fleet Sales Suzuki 4W mengatakan, launching Suzuki All New Ertiga cukup meriah.

Suzuki All New Ertiga Low MPV ini memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, eksterior dan interior yang luar biasa serta dilengkapi fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara bagi keluarga. ”Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Tanjungpinang,” kata Sukma.

Menurut Sukma, All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibanding pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan design progresif yang khas dan menarik, dan dari interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga.

Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi platform terbaru Heartect dan mesin terbaru yang memberikan respinsif namun irit bahan bakar.

Segudang fitur-fitur All New Ertiga yang tersedia seperti lampu Headlamp dan rear lamp lebih terang dengan penyinaran lebih fokus, Head Unit Touch Screen memudahkan pengoprasian intertainmen yang tersambung melalui bluetoot, Ventilated Cup Holder yang bisa mendinginkan minuman saat disimpan di cup holder depan. Penumpang di baris kedua bisa tetap menikmati gadget dan smartphone kesayangannya saat perjalanan panjang, dengan tersedianya power outlet. Untuk fitur dan teknologi diantaranya, All New Ertiga kini dilengkapi dengan lebih banyak fitur pendukung untuk pengemudi khususnya. Selain Anti-Lock Brake System, Electronic Brake-Force Distribution (EBD), kini pengemudi bisa menikmati Electronic Stability Control (ESC) yang bisa diaktifkan secara manual melalui tombol.

Kemudahan mengakses All New Ertiga kini disertai Keyless Entry dengan Immobilizer, sedangkan saat parkir semakin mudah dengan sensor parkir sebanyak dua titik di bumper belakang.

Fitur keselamatan masih mengandalkan dua buah SRS Airbag di bagian depan. Hill Hold Control membantu menahan mobil tidak meluncur mundur setelah berhenti di tengah tanjakan.

Sementara itu, Ade Kurniadi sebagai Branch Manager PT. Arista Sukses Abadi All New Ertiga dipasarkan dengan harga dari sekitar Rp200 juta sampai Rp241 juta, dengan klasifikasi varian mulai dari GA, GL MT, GL AT, GX MT, dan GX AT. Selain semakin berkelas, All New Ertiga juga bertambah dimensinya menjadi lebih panjang dan lebar. (bas) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here