Suzuki Arista Raih Best Newcomer

0
603
ADE pimpinan PT Suzuki Arista Tanjungpinang bersama Budi peraih penghargaan best newcomer.f-istimewa

TANJUNGPINANG – PT Arista Sukses Abadi, diler resmi mobil merek Suzuki di Tanjungpinang, Provinsi Kepri meraih prestasi di ajang Suzuki Victorius Contest 2018 untuk regional Sumatra. Karyawan perusahaan Suzuki Arista Tanjungpinang Andik Budi Wianto, selaku marketing mendapat penghargaan best newcomer.

Budi meraih prestasi pendatang baru terbaik ini, setelah ia 5 bulan bergabung di Suzuki Tanjungpinang. Kerja keras tanpa henti, dan berani mengambil tantangan menjadi penunjang utamanya dalam bekerja. Tiada batasan tempat, dan waktu, menambah kuat motivasinya untuk menjadikan mobil merek Suzuki sebagai market leader di Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinis Kepri.

Baca Juga :  Beli Toyota Dapat DP dan Cicilan Rendah

”Ini merupakan hadiah dari kepercayaan konsumen dan masyarakat Tanjungpinang. Yang telah memilih mobil Suzuki, sebagai pilihannya,” kata Andik Budi Wianto saat ditemui Tanjungpinang Pos di kantornya, Minggu (18/3).

Budi merasa bersyukur dan bangga meraih prestasi tersbeut. Baginya, apa yang menjadi harapan selama ini, sudah tercapai. Ia terus bekerja penuh motivasi dan semangat. Apalagi tugasnya didukung oleh rekan kerjanya. Bagi Budi, Suzuki Arista menjadi rumah keduanya.

Ade selaku pimpinan PT Suzuki Arista Cabang Tanjungpinang mengatakan, sebagian anak muda Tanjungpinang belum banyak yang mengetahui, bahwa menjadi salesman merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Selain memiliki jenjang karir, juga memiliki penghasilan yang tak terduga.

Baca Juga :  Harga Naik, Mode Emas Makin Keren

”Contohnya Budi. Ia dikirim ke ajang Countest Victorious tahun 2018, dan berhasil menjadi best newcomer, di regional Sumatra. Budi mendapatkan penghargaan dan uang tunai, serta liburan gratis ke Jepang, bersama sang juara dari berbagai daerah di Indonesia,” sebutnya.

Tahun sebelumnya, sejumlah marketing Suzuki Arista Tanjungpinang juga meraih prestasi. Ade berharap, konsumen yang dianggap keluarga, bisa menjadikan diler Arista sebagai diler paling bersahabat, untuk membelanjakan mobilnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here