SWRO Penyengat Makin Lapok

0
359
SWRO Pulau Penyengat. f-dokumen/tanjungpinang pos

Bapak2 yang terhormat SWRO Batu hitam dioperasikan hari Selasa April tanggal 3, 2018 dan SWRO di Penyengat bagamane, dibiar jadi besi burok? Sayang duit rakyat waii..
085272525386

TANGGAPAN:
Terima kasih atas informasi dan kritikan yang membangun atas yang disampaikan tengan SPAM SWRO Penyengat. Alhamdulillah sampai saat ini SPAM SWRO Penyengat terawat dan terjaga dengan baik.

Dikarenakan SPAM SWRO Penyengat adanya pengelola yang ditugaskan untuk merawat, menjaga serta mengoperasikan fungsi SPAM SWRO yang telah dibekali dengan mengikuti bimbingan teknis yang diadakan oleh Satker PSPAM Kepri.

Terdapat tiga dep dan dua water fountain yang masing-masing tersebar di beberapa titik di Pulau Penyengat, yang sudah dinikmati oleh masyarakat Penyengat dan pengunjung luar Penyengat. Untuk water fountain (tempat minum secara langsung terdapat di kantor Lurah Penyengat dan Balai Adat.

Diinformasikan juga pada waktu pelaksanaan Festival Pulau Penyengat, yang diadakan beberapa waktu lalu, sangat membantu masyarakat setempat, terlebih wisatawan lokal dan mancanegera atas ketersediaan air minum dari SWRO Penyengat. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan kepada segenap masyarakat Tanjungpinang dan pada umumnya, agar pelayanan ke depanya semakin lebih membaik dan baik lagi. Terima kasih. (bas)

Heri Jumeiri
Plt Kepala UPTD Air Minum Dinas PU dan Penataan Ruang Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here