Syahrul Belum Terima SK dari DPP Gerindra

0
721
H Syahrul

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul belum menerima SK dari DPP Partai Gerindra kalau ia akan ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provnisi Kepri. Ia juga mengaku belum menerima SK kalau akan diusung oleh Gerindra di Pilkada.

TANJUNGPINANG – ”Itu hanya isu saja kalau saya sudah menerima SK dari DPP Gerindra jadi Ketua Gerindra Provinsi. Saya tidak ada terima SK dari DPP Gerindra,” kata Syahrul, saat dikonfirmasi, kemarin. Bakal calon Wali Kota Tanjungpinang ini, mengatakan, tidak hanya isu menerima SK dari DPP Gerindra, dirinya juga diisukan sudah bertemu dengan petinggi partai politik di Jakarta. ”Semua itu hanya isu saja. Biarkan saja. Hanya Allah SWT yang tahu,” sebut dia.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah juga tidak tahu, kalau DPP Gerindra melayangkan SK ke Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul. ”Saya belum dapat infonya kalau DPP Gerindra memberikan SK kepada Pak Syahrul sebagai Ketua Gerindra Provinsi,” kata Endang.

Biasanya, kata Endang DPP Gerindra pasti memberitahu ke seluruh DPD Gerindra kabupaten/kota di Kepri, bila ada pengantian kepengurusan Ketua Partai Gerindra tingkat provinsi. ”Saya saja belum dapat arahan dari DPP Gerindra. Jangankan arahan, kita saja dari DPC melalui DPD Gerindra belum melayangkan surat mengajukan nama bakal calon Wali Kota Tanjungpinang ke DPP. Ini malah dikabarkan DPP Gerindra pula yang melayangkan SK ke Pak Syahrul sebagai ketua Partai dan SK dukungan dari DPP,” katanya yang juga mengaku heran. Intinya, ia tegaskan, DPD Gerindra Kota Tanjungpinang akan mengumumkan siapa kader partai yang maju sebagai calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendatang jika sudah ada arahan dari pusat dan DPD.

Sebelum diumumkan ke publik, terlebih dahulu ia bersama pengurus DPC Gerindra Kota Tanjungpinang akan melakukan rapat pimpinan cabang partai Gerindra di akhir Agustus 2017 ini. Kata dia, agenda di dalam rapat nanti, salah satu adalah membahas bakal calon wali kota ataupun wakil wali kota Tanjungpinang yang akan diusung. ”Tunggu tanggal mainnya saja. Tenang saja. Tetap kita umumkan dan beritahu ke publik, siapa calon Wali Kota dari kader partai Gerindra,” terang dia.

Menurutnya, semua ini tidak menutup kemungkinan, bakal ada nama muncul diluar kader partai Gerindra. ”Bisa jadi nama Pak Syahrul. Ini tetap kita bahas bersama teman-teman pengurus nanti,” ucap dia. Semua keputusan, lanjut dia, ada ditangan DPP Gerindra. Karena DPP Gerindra yang akan memberikan tiket ke bakal calon menuju Pilwako Tanjungpinang tahun 2018.(ANDRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here