Syahrul Jangan Segan dengan Lis

0
907
BAGIKAN HADIAH: Syahrul didampingi Pepy Candra (kan) membagikan hadiah.F-DOKUMEN/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Pengamat politik dari Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Endri Sanopaka menyayangkan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul tidak hadir untuk memaparkan hingga menyampaikan visi misinya di depan Ketua DPD Hanura Provinsi Kepri, Bakti Lubis. Penyampaian visi misi salah satu agenda yang sudah dijadwalkan oleh Tim Pilkada Cabang Tanjungpinang berlangsung di Hotel Comfort Tanjungpinang, Sabtu (26/8). Tim Pilkada Cabang Tanjungpinang dibentuk oleh DPC Hanura Kota Tanjungpinang.

Penyampaiana visi misi, kata Endri merupakan kompotisi yang sedang dilaksanakan dan dijalankan oleh Tim Pilkada Cabang Tanjungpinang dari DPC Hanura Kota Tanjungpinang. Jadi, setidaknya mantan guru ini harus mengikuti mekanisme yang sudah dijadwalkan oleh tim Pilkada Cabang Tanjungpinang. ”Jangan sampai Pak Syahrul, asalan tak datang hanya tidak enak dengan Pak Lis,” kata Endri.

Baca Juga :  Rakornas PDIP, Lis Bakal Terima Rekomendasi dari DPP

Memang, lanjut dia, Lis dan Syahrul masih menjabat hingga memimpin Kota Tanjungpinang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, hingga 16 Januari 2018 mendatang. Namun, perlu diketahui Syahrul, bahwa ini semua sebuah kompotisi atau pertarungan yang sedang dilakukan oleh Tim Pilkada Cabang Tanjungpinang. “Pak Syahrul harus jentelmen juga. Seperti yang sudah dilakukan oleh Pak Lis, mau datang,” tegas dia.

Kata dia, kalau Syahrul malu atau sungkan dengan Lis, kenapa Syahrul serius dan semangat untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 mendatang ke Tim Pilkada Cabang Tanjungpinang, belum lama ini. ”Dia (Syahrul, red) pernah bilang. Kalau maju sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang, bagus saya (Syahrul, red) ngurus cucu di rumah,” kata dia yang pernah disampaikan Syahrul di publik.

Baca Juga :  H Syahrul Dilantik di Jakarta

Sementara itu, H Syahrul sendiri, belum bisa dkonfermasi, kenapa ia tak mau datang untuk menyampaikan visi misinya di Partai Hanura. Nomor hapenya, saat dihubungi tidak aktif. Berulang-ulang dihubungi, tetap juga tidak aktif sampai berita ini dipracetak. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here