Syahrul Masih Rahasikan Calon Wakilnya

0
442
BERSALAMAN: Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul bersalaman dengan anak yatim di sela-sela syukuran, belum lama ini. F-ISTIMEWA

Jelang Pilkada Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Bakal calon Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul belum mau terburu-buru mempublikasikan ke publik siapa nama bakal jadi wakilnya di pilkada mendatang.

Meskipun ia sudah melakukan pertemuan dengan Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKPI dan PPP), Senin (2/10) lalu. Dalam pertemuan itu Koalisi Anak Pinang mengklaim sudah sah Syahrul-Ade Angga berpasangan di pilkada.

”Kalau ada pasangan baru deklarasi. Belum deklarasi karena belum ada pasangan. Insha Allah akan diumumkan pasangan sebelum mendaftar di KPU nanti,” kata Syahrul kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (4/10).

Ia mengaku, pertemuan dirinya bersama Koalisi Anak Pinang hanya sebatas membangun komunikasi politik saja. Sebab, Koalisi Anak Pinang ingin mendukung dirinya maju di Pilwako Tanjungpinang, sebagai calon Walikota Tanjungpinang.

Kata Syahrul menjalin komunikasi politik jelang pilkada, bukan hanya dengan Koalisi Anak Pinang. Tapi, komunikasi politik tetap dibangun dengan partai politik lainnya.

Seperti Partai Hanura, PAN hingga Koalisi Setara (PKS dan Gerindra). ”Ayah (Syahrul,red) saat ini sedang membangun komunikasi partai politik dengan parpol. Jangan sampai mereka marah dengan ayah. Ayah tidak mau,” ucap dia.

Bila ada hasil komunikasi, Syahrul berjanji akan melakukan deklarasi bersama wakilnya. ”Tunggu saja. Karena politik tidak ada pastinya. Politik itu dinamis,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here