Syahrul Minta Benahi Tugu Pensil

0
474
Salah satu petugas kebersihan saat membersihkan kawasan wisata Tugu Pensil Tanjungpinang.f-dok

SENGGARANG – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menata kembali kawasan Tugu Pensil.

Sebab, banyak fasilitasnya sudah rusak. Saat malam hari, kawasan ini gelap gulita. Padahal, tugu pensil tersebut memiliki sejarah dan bisa dijadikan objek wisata.

Ia juga minta agar kawasan ditambah lampu hias supaya lebih indah dan menarik. Kita ingin jadikan Tanjungpinang yang terang benderang,” pungkasnya.

Hal ini diungkapkan H Syahrul saat memimpin rapat perdana dengan Kepala OPD di kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (24/9).

Baca Juga :  Dua Terdakwa Penggelapan Divonis 1,6 Tahun

Syahrul yang di dampingi Wakil Walikota, Hj. Rahma, S.IP dan Sekda Kota Tanjungpinang, Riono. Ia juga mengatakan jangan ada yang berani mencoba-coba untuk melakukan tindakan yang menyalahi aturan, korupsi dan hal-hal yang dapat berdampak pada buruknya kinerja Pemko Tanjungpinang yang sudah dikenal baik ini.

”Ikuti saja aturan, jangan sampai ada oknum-oknum yang dapat melakukan tindakan negatif dan menyalahi peraturan perundang-undangan. Citra Pemko Tanjungpinang sudah sangat baik, untuk itu kita harus sama-sama mempertahankan,” Jelasnya.

Kata Syahrul, untuk ke depan aturan-aturan yang sudah berlaku baik masa kepemimpinan sebelumnya, Syahrul berharap tetap dilaksanakan dan tetap dilanjutkan. ”Saya tahu aturan itu dan dapat kita laksanakan, jangan lagi ada rasa takut untuk bekerja. Selama kita kerja masih di dalam aturan, maka hasil pekerjaan itu akan diperoleh dengan baik,” lanjutnya.

Baca Juga :  PNS Lantamal IV Kunjungi Panti Asuhan

Syahrul kembali menegaskan dirinya sebagai kepala daerah Tanjungpinang sudah berkomitmen untuk memajukan daerah.

”Saya harapkan semua harus bersinergi untuk kepentingan masyarakat umum,” tegasnya.

Ia juga langsung menanggapi terkait beberapa wilayah yang menjadi fasilitas umum untuk dapat dibenahi lagi.  ”Saya harapkan untuk tempat-tempat yang sudah terbangun jangan sampai terbengkalai seperti Tugu Pensil tersebut,” harapnya (bas).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here