Syahrul Minta Komunitas Otomotif Harus Kompak

0
51
H Syahrul foto bersama dengan panitia Ghatering Lintas Otomotif.

Komunitas kendaraan roda dua dan roda empat Tanjungpinang akan menggelar Ghatering Lintas Otomotif bersama Gubernur Kepri dan Walikota Tanjungpinang, pada 4 November mendatang.

TANJUNGPINANG – Sekitar 500-an komunitas roda dua dan empat berkumpul lapangan Pamedan Ahmad Yani sebelum kompoi menuju pusat pemerintahan Pemprov Kepri di Dompak.. Acara ini digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.

Selasa (23/10), panitia pelaksana melakukan silaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang H Syahrul.

Dalam pertemuan itu, H Syahrul, mengajak pecinta otomotif roda dua dan empat di wilayah Ibukota Provinsi Kepri saling bekerjasama dalam rangka mendorong kemajuan program pemerintah daerah.

”Saya mengajak marilah kita bersama-sama bergandengan, hilangkan ego masing-masing, ayo sama-sama membangun daerah kita bersama,” ujar Syahrul usai menjamu panitia Ghatering Lintas Komunitas Otomotif Tanjungpinang, Selasa (23/10).

Walikota yang biasa disapa, Ayah Syahrul ini pun menceritakan selama ini masih banyak ditemukan berbagai sekelompok komunitas otomotif bergerak sendiri tanpa tujuan, sehingga menimbulkan efek negatif di mata masyarakat secara luas.

”Ke depan sebaiknya, kita bersinergi pemerintah provinsi dan Kota, serta komunitas otomotif memajukan Ibukota ini,” tegas Syahrul.

Di depan pengurus Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tanjungpinang, Syahrul kembali mengajak agar terus menjaga kesolidan komunitas otomotif yang memilki tekat positif, untuk menjaga keamanan dan keramahan di Tanjungpinang.

Mantan Wakil Walikota itu menegaskan kalau di Tanjungpinang masih banyak balap liar yang sering lepas dari jangkauan bersama, baik kepolisian, pemerintah bahkan IMI.

”Ayo sama-sama kita minimalisir aktivitas balap liar,” pesan syahrul.

Menurutnya, balap liar hampir sebagian besar dilakukan pelajar yang masih duduk di sekolah menengah pertama dan atas. Balap liar ini menurut Syahrul sangat membahayakan keselematan dan masa depan generasi muda. (SUHARDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here