Syahrul Temui Koalisi Anak Pinang

0
634
PERTEMUAN: Suasana pertemuan Syahrul dengan Koalisi Anak Pinang di Cafe QongKaliQong, Senin (2/10). F-Stimewa

TANJUNGPINANG – Bakal calon Wali Kota 2018 mendatang, H Syahrul melakukan pertemuan dengan Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKPI dan PPP). Pertemuan berlangsung di Cafe QongKaliQong Tepilaut Tanjungpinang, Senin (2/10) malam.

Pertemuan itu dihadiri ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga. Angga didampingi dua anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Golkar yakni Mimi Betty Wilingsih dan Ashadi Selayar. Hadir juga Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang, Hasan dan Rosiani, Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat Kota Tanjungpinang, Pepy Candra dan Maskur Tilawahyu, dan perwakilan PKPI Kota Tanjungpinang, Beni.

”Dalam pertemuan Koalisi Anak Pinang resmi mengusung Pak Syahrul dan Pak Ade Angga, sebagai bakal calon Wako dan Wawako di pilkada mendatang,” ketua pemenangan Pilkada Partai Golkar Tanjungpinang, Ashadi Selayar kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (3/10).

Kata anggota DPRD Tanjungpinang ini, secara mekanisme partai di internal Koalisi Anak Pinang, baru DPP Golkar sudah memutuskan dalam rapat pleno, telah mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul dan Ade Angga di Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

Tiga parpol lagi, seperti Partai Demokrat, PPP dan PKPI masih dalam proses mekanisme partainya masing-masing di DPP. ”Kita tunggu saja SK dari DPP dari partai mereka masing-masing,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here