Syahrul Terima Mandat dari Prabowo Subianto

0
621

Maju Sebagai Balon Wako dari Gerindra

TANJUNGPINANG – Bakal calon Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul yang juga ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri resmi mendapatkan mandat untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

Mandat ini diberikan lansung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Senin (20/11) di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Mandat ini diberikan dalam acara konferensi pembangunan Teknologi Terapan untuk pembangunan daerah yang dihadiri seluruh ketua DPD Partai Gerindra se-Indonesia.

Andi, anak H Syahrul mengatakan Ketum Gerindra Prabowo berpesan kepada Syahrul agar menjadi pemimpin yang amanah dicintai rakyatnya, bukan pemimpin yang hanya mengejar haus kekuasaan dan menyengsarakan rakyatnya.

Sebagi ketua DPD Gerindra Kepri yang baru, diharapkan Syahrul mampu membawa perubahan untuk kemajuan partai, mengayomi semua kader Gerindra untuk bersatu demi mewujudkan cita-cita bersama ke depannya.

”Setelah mendapat mandat, Ayah direncanakan akan menggelar rapat internal partai di seluruh daerah di Kepri dan mencari rekanan partai untuk menentukan sikap bahas bakal calon Wakil Wali Kota yang bisa diajak bekerja sama mewujudkan visi misi memajukan Kota Gurindam kearah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sebelumnya, H Syahrul mengatakan pertengahan Desember 2017 ini, ia bersama dengan pasangan calon wakilnya akan menggelar deklarasi. Namun, deklarasinya belum diputuskan apakah digelar secara besar-besaran atau sederhana saja.

”Insya Allah pertengahan Desember ini sudah kita deklarasikan partai pengusung/pendukung dan calon wakil saya,” bebernya. Mendekat pendaftaran bakal calon di KPU Tanjungpinang 8-10 Januari 2018 mendatang, H Syahrul masih merahasikan siapa bakal calon wakilnya.

Di tengah masyarakat ada dua bakal calon santer disebut akan mendampingi H Syahrul. Pertama, Ade Angga dari Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKPI, PPP). Ade Angga juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Tanjungpinang. Jabatan lainnya, Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang. DPP Golkar sendiri telah merestui pasangan H Syahrul-Ade Angga maju di Pilkada Tanjungpinang.

Bakal calon kedua Iskandarsyah. Ia adalah politisi PKS saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri. Iskandarsyah sudah memiliki visi dan misi untuk memajukan Kota Tanjungpinang. Bahkan DPP PKS resmi mendukung Iskandarsyah maju di pilkada Tanjungpinang. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here