Syamsiah Bawa Pulang Motor

0
564
DAPAT MOTOR: Warga Syamsiah (kerudung putih) saat menerima hadiah utama yakni sepeda motor pada gerak jalan santai HUT Bhayangkara ke-71 Polres Lingga. f-TENGKU IRWANSYAH/tanjungpinang pos

LINGGA – Syamsiah warga yang beruntung membawa pulang satu unit sepeda motor pada acara gerak jalan santai Sempena HUT Bhayangkara ke-71 Polres Lingga. Acara gerak jalan tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Minggu (9/7).

Lebih 2.000 orang, memadati lapangan Merdeka untuk mengikuti gerak jalan santai dan berkesempatan memperoleh doorprize.
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, mengatakan, selain memperingati hari Bhayangkara ke-71, acara ini juga dimaksudkan untuk memperkuat soliditas dan meningkatkan harmonisasi seluruh elemen masyarakat dengan pihak kepolisian.

”Kompak dan solid itu modal dasar kita untuk membangun Lingga. Saya menilai, selama ini masyarakat Lingga telah memberikam kontribusi yang baik untuk membantu polisi menjalankan tugas,” tegas Ucok Lasdin, kemarin. Kegiatan tersebut, adalah salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat.

Untuk menyemangati peserta, pihak panitia telah menyiapkan sarapan pagi dan puluhan hadiah menarik diantaranya sepeda, kulkas, kipas angin dan hadiah utama berupa sepeda motor dengan cara diundi. Kontan saja, tiap MC menyebut nomor undian yang berhak mendapat hadiah, suasana berubah menjadi ramai diiringi sorak sorai sukacita.
Keberuntungan berpihak kepada Syamsiah Warga Kampung Boyan, yang berhasil membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor

”Alhamdulillah, ndak menyangka bisa mendapat sepeda motor. Terima kasih pak Kapolres,” kata Syamsiah, usai penyerahan kunci motor dari Kapolres Lingga. Gerak jalan santai yang dimulaj dari Lapangan Merdeka Dabo Singkep, ini juga diikuti Ketua DPRD Lingga, Riono. Sekda Lingga, Abu Hasim perwakilan instansi vertikal dan tokoh masyarakat. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here