Syarifah Bagikan Sembako di Bintan

0
304
Syarifah Elvizana (kiri) foto bersama dengan para penerima sembako gratis Bintan Bekapur, Sabtu (2/6). f-istimewa

TANJUNGPINANG – Untuk meningkatkan pelestarian nilai-nilai kesetiakawanan sosial, anggota DPRD Provinsi Kepri Syarifah Elvizana mengandeng Dinas Sosial (Dinsos) Kepri membagikan bingkisan kepada masyarakat Bintan.

Seperti Sabtu (2/6) lalu, ia bersama Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kepri, Christina Purba membagikan 350 paket sembako kepada warga Bintan Bekapur. Dilanjutkan, Minggu (3/6) menyalurkan 150 paket kepada warga Kijang. Satu paket sembako, isinya lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu kaleng susu dan satu botol sirup.

”Waktu kami reses di Bintan, warga meminta agar di bulan Ramadan disediakan sembako gratis. Alhamdulilillah terwujud, kita gandeng bersama Dinsos Kepri,” kata Syarifah Elvizana, kemarin.

Kata politisi Demokrat ini, pembagian sembako gratis juga akan dilakukan di Lingga, mulai Kamis (7/6). Pembagian sembako gratis di Lingga akan dilakukan beberapa titik sesuai permintaan dari masyarakat saat mereka reses. Ia mengakui tidak semua masyarakat menerima bingkisan Ramadan tersebut karena keterbatasan anggaran, namun ke depannya akan tetap di gelar dengan lokasi yang berbeda-beda. ”Semoga bantuan bingkisan yang diterima masyarakat bisa terbantu untuk membuat kue lebaran ini,” bebernya.

Sambung dia, dengan kondisi perekonomian yang belum stabil, pembagian sembako gratis saat lebaran, masyarakat sangat terbantu dan masyarakat mengucapkan terima kasih. Bahkan masyarakat penerima sembako gratis bersyukur bisa mendapatkan sembako tanpa harus mengeluarkan uang.

”Kita juga bekerjasama dengan kepala desa, mana saja warga yang layak menerima sembako gratis tersebut,” tegasnya.

Ia juga berharap agar bantuan yang di berikan tidak salah sasaran harus tepat sasaran dan benar-benar warga yang berhak menerimanya, menerima sembako tersebut. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here