Tabrak Tiang Telepon Lalu Terbalik

0
637
PECAH BAN : Roda depan Avanza pecah dan mengalami banyak kerusakan saat terbalik, kemarin. f-istimewa

Bawa Muatan, Avanza Oleng Hingga Pecah Ban

Tiga hari sejak mobil Avanza menabrak minimarket di Jalan Soekarno-Hatta, kecelakaan kembali terjadi di Jalan DI Panjaitan, Minggu (12/2). Kali ini, sopir Avanza menabrak tiang telepon.

Tanjungpinang – SUARA dentuman keras itu membuat Sayuti, salah seorang sekuriti pabrik Prendjak Batu 8 terkejut. Suara itu hanya beberapa meter saja dari tempatnya bekerja.

Tak ingin terjadi sesuatu di tempat kerjanya, akhirnya Sayuti mencoba memeriksa. Ia terkejut. Di depan matanya sudah terbalik Avanza warna putih tak jauh dari gerbang masuk perusahaan itu. Lebih mengagetkan dia lagi, sopir nahas itu ternyata tidak apa-apa.

”Malah sopirnya keluar dari mobil. Ia cuman sendiri aja,” ucapnya.

Sementara itu, Suhardi, sopir mobil nahas ini mengatakan, ia baru saja melaju dari Batu 8 hendak mengantar barang pesanan majikannya ke Batu 10.

Dalam perjalanan, mobil dengan nomor polisi (nopol) BP 1999 TL tersebut oleng ke kiri. Tak ingin terjadi kecelakaan dengan mobil atau motor lainnya di jalan, akhirnya Supardi membelokkan setir mobil itu ke pinggir jalan.

”Setir tak bisa saya kendalikan. Takut kendaraan lain tersenggol dan malah tabrakan. Makanya saya berusaha mengarahkan mobil ke pinggir jalan. Namun, mobil malah menabrak tiang telepon,” ungkapnya.

Suhardi berusaha keluar dari mobil yang sudah ringsek itu. Setelah diperiksa, penyebab mobil terbalik akibat ban kiri bagian depan pecah.

”Mobil terguling satu kali. Beruntung tidak ada penumpang,” sebutnya.

Akibat kejadian itu, mobil ringsek. Roda depan sebelah kiri pecah. Pelat nopol bagian depan copot. Kaca dengan pecah. Kaca spion rusak, kaca samping rusak dan kerusakan lain di bagian depan.

Kejadian ini menarik perhatian pengendara yang melintas di jalan tersebut. Warga berhenti di bahu jalan yang membuat jalan macet. Tak lama kemudian, Satlantas Polres Tanjungpinang turun ke lapangan untuk mengamankan situasi.

Warga langsung diminta meninggalkan lokasi agar tidak terjadi kemacetan. Kemudian, satu lori crane diarahkan ke sana dan mengangkat Avanza tersebut.(RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here