Tabrakan, Dua Korban Tewas

0
519
Satlantas Polres Tanjungpinang olah TKP tabrakan di Batu 8 Atas.

TANJUNGPINANG – Dua orang tewas akibat tabrakan antara sepeda motor yang terjadi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Minggu (26/8) sekitar pukul 14.50 WIB.

Dua korban tewas yaitu pengedara dan yang dibonceng sepeda motor Honda Revo BP 2184 OT yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan pengendara Honda Scoopy BP 3251 AW, pengedara tunggal, yang diduga bernama M risky (14), mengalami luka parah dibagian bahu.

Pantauan di lapangan, pengendara Honda Revo terkapar di tengah jalan dengan luka berat dibagian kepala karena setelah jatuh terlindas bus yang langsung pergi.

Ditempat kejadian, unit Lakalantas Polres Tanjungpinang melakukan olah TKP.

Ilham Saputra saksi mata mengatakan, waktu laka itu, posisinya berada di belakang motor Honda Scoopy sekitar 10 meter dari arah Supermarket Al-Baik.

Sedangkan, pengendara sepeda motor Honda Revo dari arah berlawanan, Kantor SAR Tanjungpinang yang ingin memotong bus namun tidak sampai, dari depan ada sepeda motor Honda Scoopy tersebut.

“Tabrakan tak terelakkan, korban langsung terlindas bus,” katanya.

Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengatakan, pengedara sepeda motor Revo ingin memotong bus yang didepannya tetapi tidak sampai. Di waktu bersamaan, di depannya ada pengedara motor Scoopy.

“Tabrakan tak terelakkan, korban sepeda motor Revo jatuh dan terlindas bus,” sebutnya.

Lanjutnya, pengendara sepeda motor Revo yang terlindas bus tewas di tempat sedangkan penumpang juga meninggal saat berada di rumah sakit.

“Pengemudi Honda Revo membawa penumpang yang juga kita sudah bawa ke RSUP,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here