Taekwondo Karimun Jadi Kontingen Terbaik

0
536
FOTO BERSAMA: Atlet dan pengurus TI Karimun foto bersama yang meraih medali di Kejuaraan Bharaduta Open 2017 di Jakarta. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Taekwondo Indonesia (TI) Karimun meraih 8 medali emas, 7 medali perak dan 3 medali perunggu pada Kejuaraan Taekwondo Bharaduta Open 2017 di Gedung Popki, Jakarta.

Pada Kejuaraan tersebut TI Karimun mengirimkan 18 atlet yang diberangkatkan pada Kamis (28/9) lalu. Kejuaraan tersebut diikuti Pengurus TI dari berbagai daerah di Indonesia.

”Alhamdulilah. Atlet Karimun bisa meraih prestasi. Ini merupakan ajang ujicoba persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo pada bulan November mendatang,” kata Ketua Umum dan Ketua Harian Pengurus TI Karimun, M Firmansyah dan Ady Hermawan.

Dengan raihan prestasi ini diharapkan anak anak Karimun dapat meraih prestasi pada Kejurnas mendatang. Event Bharaduta ini adalah event bergengsi pada Taekwondo. ”Semua pengurus TI dari Kabupaten/Kota atau Dojang berharap dapat mengikuti kejuaraan ini,” tambah Firmansyah.

Selain persiapan menghadapi Kejurnas, persiapan Karimun mengukuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2018 di Tanjungpinang. Target pada tahun itu, adalah menjadi juara umum dan peluang meraih prestasi itu sangat terbuka lebar.

Kepada semua official dan atlet, diucapkan terima kasih atas keberhasilan mengharumkan nama Kabupaten Karimun ditingkat kejuaraan Bharaduta Open 2017. ”Semoga bisa meraih prestasi yang sama pada Kejurnas mendatang,” kata Firmansyah. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here