Tahun Politik, DPRD Tetap Yakin Bisa Produktif

0
24
Syahrial

TANJUNGPINANG – Anggota DPRD Tanjungpinang Syahrial tetap yakin selama masa kampanye pemilu 2018 dan 2019, anggota DPRD Tanjungpinang tetap produktif melakukan fungsinya sebagai anggota DPRD seperti menyelesaikan pembahasan peraturan daerah.

Selama 2018 DPRD sudah membahas 11 Ranperda dan mengesahkan beberapa Peraturan Daerah (Perda).

”Tahun ini kalau tidak salah kami mengesahkan beberapa Ranperda menjadi Perda,” kata anggota DPRD Kota Tanjungpinang Syahrial kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Dikatakan, tahun depan karena tahun terakhir masa jabatan anggota DPRD Tanjungpinang, maka diperkirakan anggota DPRD akan serius melakukan pembahasan Perda yang serius terkait dengan kepentingan rakyat.

”Kita tetap yakin kawan kawan di DPRD masih fukus melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD walaupun memasuki tahapan masa kampanye yang menuntut anggota DPRD kosentrasi mendekati pemilih,” kata politisi PDIP ini.

Menurut Syahrial, 2018 setidaknya ada 11 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang dibahas. Termasuk tiga Ranperda wajib yakni Perda APBD. ”Masih ada waktu untuk menyelesaikan Ranpeda yang masih tersisa untuk dilakukan pembahasan,” kata dia. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here