Tak Aktif, Kadin Bintan Revisi Pengurus

0
96

BINTAN – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bintan melakukan revisi kepengurusan 2019-2024, karena tidak aktif. Selain itu, Kadin juga menyusun program baru sesuai dengan komite dan bidang, Rabu (15/7) kemarin.

Revisi pengurus dan penyusunan program itu dibahas dalam rapat internal pengurus baru, di Km 18 Toapaya Selatan. Ketua Kadin Bintan Guntur Sryono mengatakan, rapat internal ini dilakukan untuk menggerakan para pengurus sesuai bidangnya, dan menjalankan program ke depan. Dalam rapat ini disampaikan program dari
setiap komite pengurus di bidangnya dan bagaimana program yang akan dilakukan.

Rapat Kadin ini akan menfokuskan kepada ketahanan pangan. Pada masa pandemi Covid-19 ini,Kadin Bintan akan mengolahdan mengembangkan bidang pertanian, perikanan, peternakan dan UMKM yang ada di Bintan.

”Saat ini, Kadin dapat bantuan lahan dari Desa Toapaya Selatan, seluas 1.000 hektare. Lahan akan dikelola oleh Kadin, untuk ketahanan pangan ke depan,” ucap Guntur.

”Kita Kadin Bintan juga melakukan revisi pengurus. Ada pengurus selama 1 tahun dibentuk, yang tidak aktif dan tidak produktif. Itu kita berhentikan dan kita ganti dengan yang baru,” sambungnya.

Rapat Kadin Bintan ini dihadiri Asisten I Setdaprov Kepri Raja Ariza, Plt Camat Toapaya Nepy Purwanto, Kades Toapaya Selatan Suhenda, Kadis Ketahanan Pangdan Pertanian Khairul dan Babinkhamtibmas.

Dalam sambutannya, Raja Ariza sangat mendukung program ketahanan pangan yang akan dilakukan oleh Kadin Bintan tersebut. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here